Gawat! Warung di Pasar Pagi Persis Sebelah Mapolrestabes Palembang Dibobol Maling, Pelaku Jebol Dinding

Gawat! Warung di Pasar Pagi Persis Sebelah Mapolrestabes Palembang Dibobol Maling, Pelaku Jebol Dinding

Sebuah toko manisan di pasar pagi yang berada tepat di samping Mapolrestabes Palembang dibobol kawanan pencuri.-Foto: dokumen/sumeks.co-

Pelaku curanmor satu ini malah menargetkan lokasi pencurian di salah satu toko obat yang lokasinya tepat berada di seberang atau di depan Mapolrestabes Palembang, seolah-olah ingin menunjukkan dirinya berani mencuri di depan markas polisi.

Aksi pelaku tersebut sempat terekam CCTV dan saat ini viral di sosial media setelah videonya tersebar luas di sejumlah platform Instagram.

BACA JUGA:Bawa Bentor, Seorang Pria Terekam CCTV Mencuri di Sebuah Warung Kawasan Plaju

BACA JUGA:Bawa Senpi ke Warung Nasi Goreng, Agus Berurusan dengan Polisi dan Berakhir di Jeruji Besi

Salah satunya seperti video yang dilihat SUMEKS.CO pada postingan akun Instagram @plglipp.co.

Di dalam video tampak terlihat pria berpostur tinggi besar mengenakan jaket warna hitam mencoba merusak kunci kontak sebuah sepeda motor Honda Beat Street yang tengah terparkir di depan salah satu toko obat tepat di seberang Polrestabes Palembang.

Meskipun berhasil merusak kontak sepeda motor incarannya dengan kunci letter T yang dibawanya namun pelaku tak berhasil membawa kabur motor tersebut setelah aksinya keburu ketahuan oleh korbannya.

"Kejadian di Apotek Kimia Farma tepat didepan Polrestabes Palembang. Motor sudah berhasil di jebol, tetapi Alhamdulillah keburu ketahuan oleh korbannya sebelum motor di ambil pelaku. Kerugian kunci kontak dijebol sehingga tidak bisa berfungsi lagi," tulis caption yang ada pada postingan akun Instagram @plglipp.co.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: