Tak Senang Ditegur Karena Abu Rokok Kotori Lantai Rumah Nenek, Keponakan Tega Bacok Paman

Tak Senang Ditegur Karena Abu Rokok Kotori Lantai Rumah Nenek, Keponakan Tega Bacok Paman

Seorang keponakan di Kota Lubuklinggau tega menganiaya pamannya karena tak senang ditegur karena membuang abu rokok di lantai rumah nenek.-Foto: dokumen/linggaupos.co.id-

"Pelaku yang masih merasa emosi langsung mengambil golok di bawah lemari piring yang berada di dapur dan membacok korban sebanyak 6 kali dan kabur,” terang AKP Hendrawan.

Polres Lubuklinggau langsung mendatangi TKP termasuk mengecek kondisi korban yang dilarikan di RS AR Bunda Lubuklinggau.

BACA JUGA:Imam Dibacok Saat Pimpin salat, Pisau Penyok, Tubuh Imam Tak Luka Sedikitpun

BACA JUGA:Detik-detik Vandea Helga Wartawan di Palembang yang Dibegal dan Dibacok Tak Jauh Dari Rumahnya

Tim Opsnal Macan Linggau melakukan pengejaran terhadap pelaku ke rumah keluarga pelaku.

Setelah dilakukan upaya persuasif, akhirnya pelaku diserahkan oleh keluarganya ke Mapolres Lubuklinggau untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

DI bagian lain, kesal ditantang berkelahi, membuat Ibrahim (57), seorang Kepala Desa (Kades) Air Solok Batu, Kecamatan Air Salek Banyuasin nekat membacok warganya sendiri.

Akibatnya, warga yang diketahui bernama Ambok Anang mengalami luka di sekujur tubuh korban akibat sabetan parang sepanjang 50 cm.

BACA JUGA:SADIS! Kepala Dibacok, Sepeda Motor Vandea Helga Dibawa Kabur Pelaku Begal di Palembang

BACA JUGA:Vandea Helga Korban yang Dibacok Begal Dapat 10 Jahitan di Kepala Ternyata Seorang Wartawan

Peristiwa itu sendiri berlangsung pada Jumat 28 Juni 2024 sekitar pukul 13.30 WIB lalu di depan rumah Kades Solok Batu tepatnya di Jalan Poros, Desa Air Solok Batu, Kecamatan Air Salek, Kabupaten Banyuasin.

Korban sendiri saat ini mendapatkan perawatan lebih lanjut di RSMH Palembang, atas luka bacok di sekujur tubuh yang dialaminya tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: