Setelah Viral, Akhirnya Pelaku Pencurian di Palembang Dibekuk Polisi, Ternyata Residivis

Setelah Viral, Akhirnya Pelaku Pencurian di Palembang Dibekuk Polisi, Ternyata Residivis

Pria yang viral melakukan pencurian di kawasan Ilir Timur 2 dibekuk polisi setelah viral di sosial media.-Foto: dokumen/sumeks.co -

Video pelaku saat menyatroni rumah warga ini pun viral dan sengaja disebarluaskan ke sosial media oleh seorang warga yang diduga rumahnya pernah dimasuki oleh pelaku.

Salah satunya seperti yang di postingan akun Instagram @palembang_viral.

BACA JUGA:2 Pelaku Pencurian Besi Pintu Irigasi di Bumi Agung OKI Ditangkap Polsek Lempuing

BACA JUGA:2 Pelaku Pencurian Besi Pintu Irigasi di Bumi Agung OKI Ditangkap Polsek Lempuing

"Residivis maling di wilayah Ilir Timur 2 Palembang, ini siang bolong masuk ke dalam rumah wong nak maleng barang - barang apo be yang ado di dalam rumah wong, gawe nak maleng tulah dapat duet untuk nyabu," begitulah caption yang tertera pada postingan akun Instagram @palembang_viral.

"Sudah dilaporkan ke polisi min, tapi masih belum tertangkap, biasonyo pelaku ini maleng barang warga seperti pancingan, kabel, radio, HP, punyo warga lalu di jualnyo la dapat duet langsung nyabu dio ini," caption  pada postingan video di akun instagram lainnya.

Sebelumnya, sorang pria mengenakan helm Ojol sambil mengendarai motor matik tanpa plat nomor terekam CCTV  mencuri sebuah bangku biasa bewarna cat putih di Jalan Dwikora 2 Palembang, Minggu 21 Juli 2024.

Video rekaman CCTV saat pelaku melakukan pencurian tersebut pun  viral di sosial media setelah repost sejumlah akun Instagram.

BACA JUGA:Viral Emak-emak di Palembang Tertangkap Kamera CCTV 3 Kali Lakukan Aksi Pencurian di Lokasi yang Berbeda

BACA JUGA:Tingkah Pelaku Pencurian di Palembang, Tidak Ada Motor Celana di Jemuran Pun Disikat

Salah satunya seperti yang ada di postingan akun Instagram @palembang_ini.

Dalam video yang berdurasi tak sampai satu menit itu tampak pelaku datang ke lokasi lalu memarkirkan motornya tepat di tengah jalan yang sedang sepi.

Setelah memasang standar motornya pelaku turun mengambil bangku panjang yang berada dipinggir jalan lalu diletakkan di bagian depan sepeda motornya dan langsung pergi meninggalkan lokasi.

"Min tolong di posting video wong maleng bangku panjang di daerah Dwikora 2 Palembang, kejadiannya Minggu 21 Juli 2024 sekitar jam 11 siang," begitulah caption yang tertera pada postingan akun instagram tersebut.

BACA JUGA:Dalam Sehari Beredar Video Aksi Pencurian Parfum di Minimarket dan HP Milik Pengunjung di Parkiran Motor

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: