Perkuat Sinergitas, Polres Muara Enim Sambangi Kejari Muara Enim: Menuju Pilkada 2024 yang Aman dan Kondusif

Perkuat Sinergitas, Polres Muara Enim Sambangi Kejari Muara Enim: Menuju Pilkada 2024 yang Aman dan Kondusif

SILATURAHMI : Kapolres Muara Enim AKBP Jhoni Eka Putra SH SIK MSI didampingi oleh Pejabat Utama (PJU) Polres Muara Enim menyambangi Kepala Kejaksaan Negeri Muara Enim Rudi Iskandar SH MH di Kantor Kejari Muara Enim.--

Sinergitas antara Polres Muara Enim dan Kejari Muara Enim sangatlah penting, terutama dalam menghadapi Pilkada Serentak 2024.

Dengan kerjasama yang erat, diharapkan tercipta Pilkada yang aman, damai, dan demokratis di Kabupaten Muara Enim.

BACA JUGA:Puas dengan Kinerja Panca-Ardani, Warga Ogan Ilir Masih Inginkan Keduanya Berpasangan di Pilkada 2024

BACA JUGA:Operasi Patuh Musi 2024, Polres Lahat dan Jasa Raharja Bagi-bagi Helm dan Buket Bunga kepada Pengendara Tertib

Untuk masalah koordinasi, pihaknya akan berkomitmen untuk terus bekerja sama dengan Polres Muara Enim dalam menjaga stabilitas dan keamanan di wilayah Kabupaten Muara Enim, terutama dalam menghadapi Pilkada serentak mendatang. 

"Kunjungan ini merupakan simbol kerjasama dan sinergitas antara Polres Muara Enim dan Kejaksaan Negeri Muara Enim. Kedua pihak berkomitmen untuk terus menjalin komunikasi dan koordinasi demi terciptanya keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Muara Enim," pungkas Rudi yang baru sekitar satu bulan menjabat sebagai Kajari Muara Enim ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: