Pixel 9 Pro Versus iPhone 16 Pro: Perbandingan Hp Mana yang Terbaik Berdasarkan Bocoran?

Pixel 9 Pro Versus  iPhone 16 Pro: Perbandingan Hp Mana yang Terbaik Berdasarkan Bocoran?

iPhone 16 Pro versi Pixel 9 Pro--

SUMEKS.CO - Pixel 9 Pro telah mendekati tanggal peluncurannya. Google secara mengejutkan mengumumkan bahwa Kostumer akan mendapatkan banyak perangkat baru pada tanggal 13 Agustus, jadi ada lebih sedikit variabel yang terjadi. 

Di sisi lain, iPhone 16 Pro masih beberapa bulan lagi. Apple biasanya mengungkapnya sebelum ponsel andalannya yang baru sekitar tanggal 22 September.

Membandingkan dua perangkat yang masih dirahasiakan memang sulit, tetapi berkat kebocoran dan rumor menguasai kehidupan sehari-hari, Kostumer tentu dapat membuat beberapa tebakan yang masuk akal terkait hp yang terbaik.

Akankah Pixel 9 Pro yang baru mampu menyaingi merek mapan di jajaran smartphone seperti iPhone Pro? 

BACA JUGA:Apple segera Luncurkan IPhone 16 Pro, Desain yang Lebih Mantap dan Tersedia dalam Empat Warna

BACA JUGA:Rumor Capture Button, Fitur Terbaru Kamera iPhone 16 Pro, Bikin DSLR 'Keringat Dingin'?


Pixel 9 Pro akan memiliki setidaknya RAM 12 GB, sementara iPhone 16 Pro hanya akan memiliki RAM 8 GB, meskipun Apple mungkin akan meningkatkannya lebih tinggi karena persyaratan AI.--

Perlu diingat bahwa, karena keduanya masih belum resmi, informasi yang akan disajikan masih berdasarkan bocoran, rumor, dan pengalaman di industri ini.

Desain dan Kualitas Tampilan

iPhone 16 Pro diperkirakan akan bertambah besar, karena menggunakan layar 6,3 inci yang diharapkan akan ada pada model Pro. 

BACA JUGA:Samsung Galaxy S25 vs iPhone 16, Duel Smartphone Berteknologi AI Terbaik di Tahun 2024

BACA JUGA:Usai Sukses dengan iPhone 15 Kini Apple Berencana Menghadirkan iPhone 16 di Akhir Tahun, Bocoran Spesifikasi!

Di sisi lain, Google Pixel 9 Pro kemungkinan besar akan menyusut menjadi 6,24 inci untuk memberi ruang bagi tambahan baru pada jajarannya, Pixel 9 Pro XL.

Jadi, disengaja atau tidak, kedua ponsel ini akan berakhir dengan ukuran, berat, dan spesifikasi layar yang sangat mirip. Bagian yang tetap berbeda adalah desainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: