Adu Spesifikasi Apple iPhone 15 Pro Max Versus Samsung Galaxy S24, Menang Mana?

Adu Spesifikasi Apple iPhone 15 Pro Max Versus Samsung Galaxy S24, Menang Mana?

Apple iPhone 15 Pro Max dan Samsung Galaxy S24 adalah hp terbaik di tahun 2024 ini, namun smartphone terbaik mana yang yang akan jadi pemenangnya?--

SUMEKS.CO - Apple iPhone 15 Pro Max dan Samsung Galaxy S24 adalah Hp terbaik di tahun 2024 ini, namun smartphone terbaik mana yang yang akan jadi pemenangnya jika adu spesifikasi?

Perlu diketahui bahwa jajaran baru smartphone Samsung S24 mencakup beberapa fitur kecerdasan buatan (AI) yang patut diperhatikan. 

Itulah mengapa tidak mengherankan jika AI generatif mendominasi berita utama pada tahun 2023 dan tahun 2024 di segmen hp andalan.

Sejauh ini, Samsung telah mengalahkan iPhone dalam hal AI generatif. Meskipun iPhone 15 Pro Max memiliki sedikit fitur AI generatif tapi tidak akan sebanding.

BACA JUGA:Cek Harga Terbaru Samsung Galaxy A52 5G Kombinasi Performa Handal dengan Fitur Unggulan Mumpuni

BACA JUGA:Samsung Galaxy M13, Smartphone Kelas Menengah Performa Solid Ditenagai Chipset Exynos 850 dan Desain Elegan


Samsung Galaxy S24 Versus Apple iPhone 15 Pro Maks --

Ketiga smartphone Samsung Galaxy S24, Plus, dan Ultra memiliki AI generatif yang tersedia di email, teks, foto, memo suara, rumah, dan banyak lagi. 

Mirip dengan hp Google Pixel, pengguna S24 dapat memindahkan subjek di dalam foto dan membuat bagian gambar untuk mengisi tempat yang kosong. 

Pengguna Galaxy S24 dapat menelepon seseorang yang berbicara dalam bahasa berbeda dan menggunakan fitur terjemahan bertenaga AI yang secara real-time untuk melakukan percakapan dengan kerabat dari negara lain, misalnya.

BACA JUGA:Cek Harga Samsung Galaxy A11: Bawa Layar Lega dengan Panel PLS TF dan Desain Ergonomis

BACA JUGA:Spesifikasi Samsung Galaxy Note 20, Desain Layar Infinity Dilengkapi S Pen yang Smooth

Samsung Galaxy S24 juga menghasilkan teks untuk email, mentranskripsikan dan merangkum memo suara, dan memungkinkan pengguna melingkari item pada gambar untuk melakukan pencarian Google. 

Hingga saat ini memang Apple belum bisa menjelaskan apa yang akan diluncurkan tahun ini, tapi iPhone 15 Pro Max pastinya belum ada.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: