Apple segera Luncurkan IPhone 16 Pro, Desain yang Lebih Mantap dan Tersedia dalam Empat Warna

Apple segera Luncurkan IPhone 16 Pro, Desain yang Lebih Mantap dan Tersedia dalam Empat Warna

Setelah beberapa gambar CAD dan gambar render awal penerus Apple iPhone 15 Pro baru-baru ini muncul secara online, AppleTrack kini telah menerbitkan gambar konsep yang lebih baru.--

SUMEKS.CO - Apple kemungkinan akan mengumumkan seri iPhone 16 sekitar lima bulan lagi, yang terdiri dari iPhone 16, iPhone 16 Plus, iPhone 16 Pro, dan iPhone 16 Pro Max.

Beberapa bocoran beredar di internet seperti desainnya yang lebih mantap dan tersedia dalam empat varian warna.

Untuk warna iPhone 16 diperkirakan hadir dengan warna putih, hitam, dan abu-abu. Apple juga dikabarkan akan menawarkan versi pink untuk menggantikan iPhone 15 Pro yang berwarna biru.

IPhone 16 Pro akan mendapatkan perbaikan desain yang jauh lebih mantap dan menyediakan  empat warna pilihan yang sangat berkelas dan mewah.

BACA JUGA:Perbandingan Samsung Galaxy S24 dengan iPhone 15, HP Mana yang Harus Dibeli Sesuai Kebutuhan?

BACA JUGA:Redmi 12 Semakin Murah, Model Kamera Zig-zag Mirip iPhone 14 Pro, Segini Harga Terbaru 2024


iPhone 16 akan hadir dengan rangka yang terbuat dari material titanium yang akan berubah dari permukaan yang disikat menjadi dipoles, menjadikannya lebih halus dan berkilau, serta premium.--

iPhone generasi terbaru ini juga akan tetap menggunakan tombol tindakan khusus, dan akan disediakan bingkai titanium yang dipoles, dan layar yang lebih besar, diharapkan terdapat banyak perbaikan desain.

Setelah beberapa gambar CAD dan gambar render awal penerus Apple iPhone 15 Pro baru-baru ini muncul secara online, AppleTrack  kini telah menerbitkan gambar konsep yang lebih baru.

AppleTrack telah mempertimbangkan rumor terbaru untuk menyampaikan sedetail mungkin gambar iPhone 16 Pro sebaik mungkin.

BACA JUGA:Apa Saja Peningkatan Pada iPhone 15 Pro Dibandingkan Model Sebelumnya, iPhone 14 Pro?

BACA JUGA:Harga Makin Murah, 5 Alasan iPhone XR Tak Layak Dimiliki Tahun 2024

Pada pandangan pertama, perubahannya tampak terbatas, namun Apple mengubah banyak detail, dimulai dengan tampilan yang lebih besar. 

Diagonal layar iPhone 16 Pro diatur untuk diperluas dari 6,1 inci menjadi 6,3 inci, dan dari 6,7 inci menjadi 6,9 inci untuk iPhone 16 Pro Max. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: