Apa Saja Peningkatan Pada iPhone 15 Pro Dibandingkan Model Sebelumnya, iPhone 14 Pro?

Apa Saja Peningkatan Pada iPhone 15 Pro Dibandingkan Model Sebelumnya, iPhone 14 Pro?

Apa saja peningkatan yang dilakukan pada iPhone 15 Pro dari versi sebelumnya iPhone 14 Pro.--

SUMEKS.CO - Apple telah merilis jajaran HP terbaru yakni iPhone 15 , yang terdiri dari iPhone 15, iPhone 15 Plus, iPhone 15 Pro, dan iPhone 15 Pro Max, namun sejauh mana peningkat dari versi sebelumnya?

Tapi fokus ulasan ini mengambil iPhone 15 Pro, karena fitur “Pro”, seperti masa pakai baterai lebih lama, kualitas kamera yang ditingkatkan, dan prosesor yang lebih mumpuni, yang akan dibandingkan dengan iPhone 14 Pro.

Ada beberapa perbedaan besar antara model iPhone 14 Pro dan iPhone 15 Pro yang baru dirilis pada tahun 2023, dan perbedaan tersebut tentunya pasti akan memengaruhi keputusan dalam pembelian.

Misalnya, iPhone 15 Pro 9% lebih ringan dibandingkan iPhone 14 Pro, dan iPhone 15 Pro memulai debutnya dengan chip A17 Pro, prosesor iPhone paling mumpuni saat ini. 

BACA JUGA:Harga Makin Murah, 5 Alasan iPhone XR Tak Layak Dimiliki Tahun 2024

BACA JUGA:Habis Lebaran Penyewa iPhone Tak Kembalikan Unit, Langsung Jadi ‘Wanted’ di Medsos


Spesifikasi hp iPhone 15 Pro.--

Selain itu, perlu diketahui bahwa jajaran iPhone 15 adalah keluarga iPhone pertama yang dilengkapi port USB-C.

Port pengisian daya USB-C pada iPhone 15 Pro memang sesuatu yang tidak dapat dihindarkan mengingat kabel ini sudah sangat umum di hampir semua produk teknologi konsumen non-Apple.

Jadi jika Pengguna memiliki tablet non-Apple, sepasang headphone, atau smartwatch, kemungkinan besar Pengguna memiliki sedikit koleksi kabel USB-C.

Serunya, kabel USB-C iPhone 15 memiliki warna yang serasi dengan warna iPhone yang dibeli. Jadi, kini Pengguna tidak hanya memiliki pengisi daya universal, tetapi juga memiliki kabel yang cocok dan imut-imut.

BACA JUGA:Waspada Keamanan Apple ID! Serangan Phishing Brutal Incar Pengguna iPhone VIP

BACA JUGA:Apple Siapkan Kejutan Peluncuran Produk Baru, Gantikan iPhone 15?

Selain itu yang patut menjadi highlight juga adalah fakta bahwa tak lama setelah Apple mengumumkan jajaran iPhone 15, harga iPhone 14 mengalami diskon besar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: