Pixel 9 Pro Versus iPhone 16 Pro: Perbandingan Hp Mana yang Terbaik Berdasarkan Bocoran?

Pixel 9 Pro Versus  iPhone 16 Pro: Perbandingan Hp Mana yang Terbaik Berdasarkan Bocoran?

iPhone 16 Pro versi Pixel 9 Pro--

Pixel 9 Pro memiliki bilah kamera yang didesain ulang di bagian belakang, "bilah" tersebut tidak menutupi seluruh perangkat tetapi menonjol seperti pulau. 

Bentuk keseluruhannya berbeda dan memberikan Pixel 9 Pro nuansa desain yang sama sekali berbeda. Sisi-sisinya juga datar, tanpa lengkungan di bagian depan atau belakang, yang membuat Pixel terasa mirip dengan iPhone.

BACA JUGA:Google Pixel 9 Memperkenalkan Warna Pink Baru yang Akan Menarik Perhatian Pasar Global

BACA JUGA:Google Pixel 9 Pro, Akan Jadi Hp dengan Fitur AI Paling Canggih di Jagat Raya

Sementara iPhone 16 Pro diharapkan mempertahankan bahasa desain keseluruhan pendahulunya, dengan tonjolan kamera persegi yang menampung tiga lensa dan bagian depan, belakang, dan samping yang datar.

Diperkirakan juga iPhone 16 Pro akan melanjutkan tren titanium, sementara Pixel 9 Pro kemungkinan besar akan kembali menggunakan aluminium.

Teknologi layar pada kedua ponsel ini seharusnya cukup mirip, dapat diperkirakan bahwa panel LTPO mampu melakukan refresh rate dinamis 1-120Hz, dan kecerahan puncak yang layak sebesar 2.500 nits atau lebih. 

Tidak banyak lagi yang bisa dikatakan saat ini, iPhone 16 Pro mungkin akan mempertahankan potongan berbentuk pil untuk kamera depan dan sensor dengan fungsionalitas Dynamic Island tambahan, sementara Pixel 9 Pro akan memiliki potongan kamera berlubang tunggal di bagian depan.

BACA JUGA:Samsung Galaxy S24 Ultra VS Xiaomi 14 Ultra, Duel Segmen Hp Terbaik Antara Perusahaan Korea dan Tiongkok

BACA JUGA:5 Rekomendasi HP Terbaik Harga Mulai 1 Jutaan yang Punya Banyak Fitur Menarik, Ada Keluaran Terbaru!

Kinerja dan Perangkat Lunak

iPhone 16 Pro diharapkan memiliki chipset A18 baru, mungkin dengan nama "Pro", dan NPU yang ditingkatkan untuk menangani beberapa tugas pembelajaran mesin. 

Sementara Pixel 9 Pro akan dilengkapi dengan chipset Tensor G4 generasi berikutnya. 

Silikon Google yang dikembangkan secara internal dirancang dengan mempertimbangkan kinerja pembelajaran mesin, jadi meskipun ada beberapa hasil yang kurang memuaskan.

BACA JUGA:Rekomendasi Hp Terbaik untuk Anak Muda dengan Fokus Pada Daya Tahan, Biaya, dan Kegunaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: