Google Pixel 9 Memperkenalkan Warna Pink Baru yang Akan Menarik Perhatian Pasar Global

Google Pixel 9 Memperkenalkan Warna Pink Baru yang Akan Menarik Perhatian Pasar Global

Dengan peluncuran hp terbaru dari Google yang tinggal hampir sebulan lagi, Pixel 9 mengejutkan penggemar dengan memperkenalkan warna pink.--

SUMEKS.CO - Google Pixel 9 mengejutkan penggemar dengan memperkenalkan warna pink yang pastinya akan menarik perhatian.

Google mungkin akan merilis Pixel 9 Pink untuk pertama kalinya, walau sebetulnya Google pernah memperkenalkan beberapa ponsel dalam warna Rose Gold, tapi Pink tampaknya akan menjadi warna masa depan smartphone 

Ponsel Google Pixel 9 berwarna Pink ini memiliki lapisan mengilap di bagian belakang dan lapisan matte untuk pelindung kamera, dan desain keseluruhannya tampak mirip dengan render yang bocor.

Bukan rahasia lagi kalau seri Pixel 9 akan hadir lebih awal tahun ini dibanding pendahulunya, tetapi kita tidak tahu bahwa salah satu model ini mungkin memiliki warna baru yang mengejutkan, yang baru saja bocor melalui video langsung.

BACA JUGA:Google Pixel 8 Pro Versus Honor 200 Pro, Hasil Jepretan Mana yang Terbaik di Antara Dua Hp Ini?

BACA JUGA:Motorola Edge 2024 Versus Google Pixel 8a: Perbandingan Desain, Layar dan Perangkat Keras


Google mungkin akan merilis Pixel 9 Pink untuk pertama kalinya, walau sebetulnya Google pernah memperkenalkan beberapa ponsel dalam warna Rose Gold, tapi Pink tampaknya akan menjadi warna masa depan smartphone. --

Menurut pengguna X, Hani Mohamed Bioud, Google telah meluncurkan perangkat Pixel 9 di pasar Aljazair. Ia juga mengatakan bahwa perangkat tersebut akan memiliki warna Pink. 

Setidaknya, begitulah yang terlihat pada pandangan pertama, seperti yang terlihat pada video langsung yang dibagikan oleh pengguna X. 

Meskipun ini tentu menyegarkan, pasti akan menarik untuk melihat seberapa baik produk ini akan diterima oleh konsumen setelah peluncuran sebenarnya pada tanggal 13 Agustus 2024.

BACA JUGA:Spesifikasi Google Pixel 6 Pro, Performa Grafis Cocok untuk Gaming dan Mendukung Fitur Kamera Canggih

BACA JUGA:Google Pixel 8a, Hp Android Terjangkau dengan Nilai Tertinggi di Tahun 2024

Kembali ke Pixel 9 dalam warna Pink, Bioud mengindikasikan bahwa perangkat tersebut memiliki penyimpanan internal 256 GB dan Pixel 9 menyerupai apa yang telah kita lihat dalam beberapa render Pixel 9. 

Selain itu desainnya juga sangat premium dengan sudut membulat di samping desain persegi secara keseluruhan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: