Google Pixel 8 Pro Versus Honor 200 Pro, Hasil Jepretan Mana yang Terbaik di Antara Dua Hp Ini?

Google Pixel 8 Pro Versus Honor 200 Pro, Hasil Jepretan Mana yang Terbaik di Antara Dua Hp Ini?

Hp mana yang terbaik antara Google Pixel 8 Pro Versus Honor 200 Pro?--

SUMEKS.CO - Hp Google Pixel telah lama menjadi ponsel kamera teratas berkat fotografi komputasional yang mengesankan dengan fitur AI, lantas jepretan mana yang paling bagus di antara Google Pixel 8 Pro versus Honor 200 Pro?

Dengan beberapa trik perangkat lunak yang keren, tentu saja perusahaan dapat menambahkan tingkat kedalaman dan bokeh yang lebih alami, sehingga memberikan kualitas gambar yang hampir seperti kamera DSLR. 

Meskipun demikian, dengan hp fotografi seperti Honor 200 Pro yang baru, Pixel mungkin akhirnya mendapatkan lawan yang setara dan kedua hp dapat bekerja dengan baik dalam hal gambar potret.

Ponsel terbaru Honor yang berfokus pada kamera ini tidak sepenuhnya merupakan ponsel unggulan premium, tetapi cukup mendekati, dengan spesifikasi yang menyaingi Pixel 8 Pro terbaru. 

BACA JUGA:Motorola Edge 2024 Versus Google Pixel 8a: Perbandingan Desain, Layar dan Perangkat Keras

BACA JUGA:Spesifikasi Google Pixel 6 Pro, Performa Grafis Cocok untuk Gaming dan Mendukung Fitur Kamera Canggih


Hp Google Pixel telah lama menjadi ponsel kamera teratas berkat fotografi komputasional yang mengesankan dengan fitur AI, lantas jepretan mana yang paling bagus di antara Google Pixel 8 Pro versus Honor 200 Pro?--

Namun yang paling menarik adalah bagaimana ponsel ini menangani foto, yang mengambil pendekatan hampir bertolak belakang dengan kebanyakan ponsel lainnya.

Jadi bagaimana susunan ponsel ini secara keseluruhan? Dalam panduan Google Pixel 8 Pro Versus Honor 200 Pro ulasan ini akan menempatkan keduanya secara berdampingan untuk memberi gambaran sehingga Kostumer dapat memutuskan ponsel mana yang lebih disukai.

Pendekatan kamera pada kedua ponsel ini sangat berbeda. Keduanya memiliki kamera utama 50MP serta lensa ultrawide dan telefoto yang kuat (zoom optik 2,5x pada Honor 200 Pro versus 5x pada Pixel 8 Pro).

BACA JUGA:Google Pixel 8a, Hp Android Terjangkau dengan Nilai Tertinggi di Tahun 2024

BACA JUGA:Google Pixel 9 Pro, Akan Jadi Hp dengan Fitur AI Paling Canggih di Jagat Raya

Tapi Pixel 8 Pro sering kali unggul dalam menambahkan kedalaman dan kontras pada gambar sekaligus memastikan gambar tetap tajam dan detail. 

Pixel juga cenderung mencerahkan area dan bayangan yang lebih gelap, memberi Pengguna rentang dinamis sebanyak mungkin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: