Akhirnya,Ketua Umum PBNU KH Yahya Cholil Staquf Minta Maaf Atas Pertemuan 5 Nahdliyin dengan Presiden Israel

Akhirnya,Ketua Umum PBNU KH Yahya Cholil Staquf Minta Maaf Atas Pertemuan 5 Nahdliyin dengan Presiden Israel

Ketum PBNU Yahya Cholil Satquf menerima kunjungan Dubes Palestina untuk Indonesia Dr Zuhari Ali Shun. Pertemuan ini membahas kondisi Palestina saat ini.--

Nurul Bahrul Ulum adalah alumnus Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Cirebon. Dia bekerja sebagai Communication Officer di Australia – Indonesia Muslim Exchange Program (AIMEP) dan Australia – Asean Muslim Exchange Program (AAMEP). Nurul telah menekuni pekerjaan tersebut sejak awal tahun 2022.

4. Izza Annafisah

Izza Annafisah adalah seorang aktivis NU yang pernah menduduki posisi penting di Fatayat NU sebagai Wakoor Bidang Kesehatan. 

Dia pernah belajar di MAK NURJA dan merupakan alumni UIN Maulana Malik Ibrahim Malang serta Universitas Islam Internasional (UII) Indonesia.

5. Dr. Zainul Maarif

Dr. Zainul Maarif adalah tokoh muda Nahdliyin dan dosen tetap di Universitas Nahdlatul Ulama Indonesia dalam program studi Sejarah Peradaban Islam. 

Dia memegang jabatan Lektor di universitas tersebut. Zainul Maarif menempuh pendidikan S-2 dalam bidang Ilmu Filsafat di Universitas Indonesia dan meraih gelar Magister Humaniora pada tahun 2006. 

Dia melanjutkan pendidikan S-3 di Sekolah Tinggi Filsafat Driyarkara dan memperoleh gelar Doktor pada tahun 2022.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: