Xiaomi Redmi K70 Pro, Smartphone 5G dengan Konektivitas WiFi 7 untuk Menghadirkan Kecepatan Luar Biasa

Xiaomi Redmi K70 Pro, Smartphone 5G dengan Konektivitas WiFi 7 untuk Menghadirkan Kecepatan Luar Biasa

Berkat konektivitas WiFi 7, smartphone Xiaomi Redmi K70 Pro ini dapat menghadirkan kecepatan internet yang luar biasa, asalkan mitranya sama cepatnya. --

SUMEKS.CO - Berkat konektivitas WiFi 7, smartphone Xiaomi Redmi K70 Pro ini dapat menghadirkan kecepatan internet yang luar biasa, asalkan mitranya sama cepatnya. 

Ponsel Xiaomi Redmi K70 Pro juga memiliki kecepatan transfer yang sangat tinggi dalam kisaran 6 GHz di atas 1800 MBit/s, setidaknya saat mengirim. 

Hp ngebut ini tidak hanya memiliki konektivitas WiFi berperforma tinggi, Redmi K70 Pro ini juga memanfaatkan standar 5G yang cepat dan rentang frekuensi yang solid di jaringan 4G. 

Di lain sisi, hp flagship ini menawarkan dual SIM lengkap dengan dua slot kartu nano-SIM, tetapi tidak ada opsi untuk mengintegrasikan eSIM ke dalam sistem. Panggilan juga dapat dilakukan melalui WLAN.

BACA JUGA:Xiaomi Redmi Note 10 Pro, HP Stylish dan Kekinian, Casing Belakang Terbuat dari Bahan Kaca!

BACA JUGA:Xiaomi 12T Pro Tawarkan Kinerja Solid Berkat Chipset Snapdragon 8+ Gen 1, Layar AMOLED dan Kamera 200 MP


Redmi K70 Pro menggunakan kernel Xiaomi HyperOS, perpaduan Linux dan sistem Vela yang dikembangkan sendiri. --

Serunya, Redmi K70 Pro ini memiliki kamera utama 50MP yang dapat merekam video dengan hasil berkualitas berkat dukungan dari stabilisasi gambar optik untuk opsi perekaman resolusi 8K atau 4K60.

Sementara kamera depan atau kamera selfie smartphone flagship ini mampu mengambil foto dengan resolusi 16 MP dan menggunakan fokus tetap untuk fokus pada subjek.

Di lingkungan terang, kualitasnya benar-benar memuaskan, namun kurangnya opsi video 4K berarti Redmi K70 Pro bukanlah perangkat vlogging, tapi ini hal yg lumrah untuk kamera depan.

BACA JUGA:Cek Keunggulan dan Kekurangan Xiaomi Redmi Note 5, Pecinta Gaming Auto Jatuh Hati dengan Performanya

BACA JUGA:Review Tablet Ekonomis, Xiaomi Pad 5 Menawarkan Dukungan Dolby Vision dan HDR10

Luar biasanya lagi, ponsel Redmi K70 Pro ini ternyata hadir dengan RAM hingga 24 GB ditandemkan dengan chipset terbaik Snapdragon 8 Gen3 dan lebih dari 4000 nits.

Hp Redmi K70 Pro ini dijual dalang rentang harga berada dalam kisaran Rp11 juta hingga Rp16 jutaan, tergantung varian ruang penyimpanan yang dipilih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: