Xiaomi Redmi K70 Pro, Smartphone 5G dengan Konektivitas WiFi 7 untuk Menghadirkan Kecepatan Luar Biasa

Xiaomi Redmi K70 Pro, Smartphone 5G dengan Konektivitas WiFi 7 untuk Menghadirkan Kecepatan Luar Biasa

Berkat konektivitas WiFi 7, smartphone Xiaomi Redmi K70 Pro ini dapat menghadirkan kecepatan internet yang luar biasa, asalkan mitranya sama cepatnya. --

Namun pada varian teratas, ada model dengan RAM 24 GB dan penyimpanan flash 1 TB. Ini adalah ruang penyimpanan yang sangat besar bahkan mungkin yang paling besar untuk sebuah hp android.

Selain itu hp Redmi K70 Pro ini hadir dalam dua desain. Meskipun desain standarnya tampak agak polos dan tidak mencolok, tapi ada dua edisi Lamborghini ini sangat khas. 

BACA JUGA:Xiaomi Redmi A3, Ponsel Murah Modern yang Dipasangkan Sistem Operasi Android 14

BACA JUGA:Update Harga Xiaomi Poco X5 Pro 5G Bawa Kamera dengan Sensor Samsung HM2 dan Layar Panel AMOLED 120 Hz

Total varian warna hp ini jadi ada lima warna yang bisa dipilih. Selain itu ada juga sertifikasi IP yang telah dihilangkan untuk meminimalkan biaya, namun slot kartu SIM memiliki cincin penyegel berwarna merah.

Tepi di sekitar panel AMOLED 6,67 inci tidak simetris, namun tipis, sehingga menghasilkan rasio tampilan-ke-permukaan yang lebih baik yaitu 89%. 

Karena Xiaomi telah memutuskan untuk tidak menggunakan kaca pelindung dari Corning untuk 14 Pro dan memilih solusi material internal, asumsinya bahwa Gorilla Glass juga tidak digunakan untuk K70 Pro dan tidak ada informasi resmi mengenai hal ini.

Lalu penting juga diinformasikan bahwa kualitas dan nuansa pembuatannya sangat bagus untuk hp kelas menengah dan tombol bawaannya terpasang dengan nyaman di bingkai aluminium. 

BACA JUGA:Xiaomi Mix Fold 4, Bikin Geger Dunia Smartphone Lipat, Apa Saja Keunggulannya?

BACA JUGA:Xiaomi Redmi 9T Tawarkan Perfoma Mumpuni Berkat Snapdragon 662 dan Sertifikasi IP68, Segini Harganya!

Kesenjangannya juga sangat tipis dan tidak menimbulkan kritik. Satu-satunya kelemahan adalah bagian belakang plastiknya, yang tidak menarik bekas jari berminyak berkat hasil akhir matte dan tidak terasa murahan.

Dengan Bluetooth 5.4, dual SIM, speaker stereo, IR blaster, dan juga NFC untuk pembayaran nirsentuh, Redmi K70 Pro menawarkan fitur lengkap untuk kelas menengah.

Redmi K70 Pro menggunakan kernel Xiaomi HyperOS, perpaduan Linux dan sistem Vela yang dikembangkan sendiri. 

Pada saat peninjauan, antarmuka HyperOS didasarkan pada Android 14 terbaru, termasuk patch keamanan mulai Februari 2024. 

BACA JUGA:Smartphone Xiaomi Redmi K40 Pro Miliki Layar Super AMOLED dan Tawarkan Kinerja Solid, Cek Keunggulan!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: