Xiaomi Redmi K70 Pro, Smartphone 5G dengan Konektivitas WiFi 7 untuk Menghadirkan Kecepatan Luar Biasa

Xiaomi Redmi K70 Pro, Smartphone 5G dengan Konektivitas WiFi 7 untuk Menghadirkan Kecepatan Luar Biasa

Berkat konektivitas WiFi 7, smartphone Xiaomi Redmi K70 Pro ini dapat menghadirkan kecepatan internet yang luar biasa, asalkan mitranya sama cepatnya. --

BACA JUGA:Spesifikasi Xiaomi Poco X5 Pro 5G: Tawarkan Kamera Utama 108 MP Dibalut Sensor Samsung ISOCELL HM2

Xiaomi berencana untuk memberikan K70 Pro pembaruan terkait keamanan selama lima tahun, tetapi tidak diketahui secara pasti seberapa sering pembaruan ini akan dilakukan. Diluncurkan setiap tahunnya. 

Hal yang sama berlaku untuk jumlah upgrade Android yang direncanakan. Namun, pasokan pembaruan untuk model Redmi sebelumnya tidak dapat diandalkan (intervalnya semakin lama seiring bertambahnya usia).

Redmi K70 Pro tidak mendukung aplikasi Google atau pilihan bahasa yang komprehensif. Di sini, pengguna harus menginstal sendiri file apknya, seperti Playstore, dan menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa antarmuka. Ada juga batasan dengan Android Auto.

Terdapat Dua mikrofon internal K70 Pro memberikan kualitas suara yang bagus, meskipun hal ini agak terganggu oleh kebisingan latar belakang yang kecil. Peredam kebisingan bekerja pada tingkat yang memuaskan. Begitu pula dengan kualitas suara melalui earphone.

BACA JUGA:Samsung Galaxy F54, Disokong Prosesor Exynos 980 dan Baterai 6000 mAh, Tawarkan Performa Mumpuni!

BACA JUGA:Samsung Galaxy A52s 5G Performa Mumpuni, Desain Elegan Layar Super AMOLED dan Kamera Handal, Harganya Segini!

Baterai polimer lithium-ion terintegrasi berkapasitas 5000 mAh dan diisi dengan sangat cepat pada 120 watt. Berkat chip Xiaomi P2 dan Xiaomi G1 internal, masa pakai baterai terjamin meskipun waktu pengisian daya lama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: