Infinix Smart 5 Tawarkan Performa Mumpuni Hadir Layar Sentuh HD+ 6,82 inci, Cek Keunggulan dan Kekurangan!

Infinix Smart 5 Tawarkan Performa Mumpuni Hadir Layar Sentuh HD+ 6,82 inci, Cek Keunggulan dan Kekurangan!

keunggulan dan kekurangan smartphone Infinix smart 5 salah satu ponsel kelas entry-level. --

SUMEKS.CO - Apa yang menjadi pertimbangan dalam memilih smartphone? Infinix Smart 5, sepertinya memiliki semua yang dibutuhkan performa mumpuni dan layar sentuh HD+ berukuran 6,82 inci. 

Smartphone Infinix Smart 5 adalah ponsel pintar yang menawarkan spesifikasi dan fitur menarik dengan harga yang terjangkau. 

Secara tampilan smartphone ini memiliki desain yang elegan dan ramping. Layar yang besar akan memberikan pengalaman yang maksimal saat menonton video atau bermain game.  

Desain bodi belakang Infinix Smart 5 memiliki potongan berlian yang cantik dan terlihat glowing ketika terkena cahaya.

BACA JUGA:Smartphone Oppo A79 5G Ditenagai Chipset MediaTek Dimensity 6020 Miliki Desain Elegan Tahan Debu dan Air

BACA JUGA:Xiaomi Redmi K70 Pro, Smartphone 5G dengan Konektivitas WiFi 7 untuk Menghadirkan Kecepatan Luar Biasa

Berikut ulasan spesifikasi dan fitur unggulan smartphone yang tersedia alam tiga varian warna, Ocean Wave, Midnight Black, dan Quetzal Cyan.

Prosesor smartphone Infinix Smart 5 ditenagai chipset MediaTek Helio A20. Meskipun bukan prosesor yang sangat kuat, ini cukup untuk tugas sehari-hari seperti menjalankan aplikasi, browsing, dan media sosial.

Ponsel ini hadir dengan RAM 2 GB dan penyimpanan internal 32 GB. RAM yang cukup memadai untuk multitasking, tetapi jika Anda berencana untuk menjalankan banyak aplikasi secara bersamaan, mungkin ada sedikit keterbatasan.

Untuk gaming, performa Infinix Smart 5 cukup baik untuk game ringan dan menengah. Namun, jangan berharap dapat menjalankan game berat dengan lancar.

BACA JUGA:Oppo Find N3, Smartphone dengan Bentuk Ramping dan Ringan, Beratnya Cuma 239 Gram!

BACA JUGA:Rekomendasi Smartphone Ramah Kantong, Vivo Y71 Tawarkan Fitur Memadai dengan Harga Terjangkau

Keamanan dengan fitur face unlock dan sensor sidik jari memberikan keamanan tambahan pada perangkat ini. Jadi, jika Anda mencari ponsel dengan harga terjangkau dan performa yang cukup baik. 

Dengan desain belakang yang memiliki potongan berlian dan tampilan yang glowing ketika terkena cahaya, Infinix Smart 5 terlihat elegan dan menarik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: