HP Murah, Dibandrol 1 Jutaan Infinix Smart 4 Tawarkan Performa Unggul Pada Kelas Entry-Level

HP Murah, Dibandrol 1 Jutaan Infinix Smart 4 Tawarkan Performa Unggul Pada Kelas Entry-Level

smartphone inifinix smart 4 performa unggul untuk penggunaan sehari-hari, harga dibanderol 1 jutaan. --

SUMEKS.CO -  Smartphone Infinix Smart 4, menawarkan performa unggul untuk penggunaan sehari-hari dengan harga sangat terjangkau, yakni dibandrol Rp1 jutaan. 

Ponsel ini cocok bagi yang mencari ponsel dengan fitur dasar tanpa mengeluarkan banyak biaya, namun juga memiliki beberapa fitur unggulan yang layak dipertimbangkan. 

Prosesor dan RAM smartphone Infinix Smart 4, ditenagai oleh prosesor quad-core MediaTek Helio A22 dengan kecepatan hingga 2,0GHz, memungkinkan multitasking yang lancar untuk aplikasi sehari-hari.

Berikut ada beberapa fitur unggulan smartphone Infinix Smart 4, yang layak dipertimbangkan. 

BACA JUGA:Spesifikasi Terbaru, Tecno Camon 19 Pro Dibekali Chipset Kuat, Dijamin Performa Gaming Kian Mulus

BACA JUGA:Poco C55 Tawarkan Performa Mumpuni Ditenagai Chipset MediaTek Helio G85 dan Desain Stylish, Cek Keunggulannya!

Penyimpanan internal smartphone Infinix Smart 4 cukup luas. Ponsel ini memiliki penyimpanan internal 32GB, yang dapat diperluas melalui slot kartu microSD hingga 256 GB. cukup untuk menyimpan foto, video, dan aplikasi.

Antarmuka pengguna nXOS 5.5 berbasis Android 10 memberikan pengalaman yang cukup baik serta memiliki animasi dan transisi halus, serta fitur-fitur tambahan yang berguna.

Ingatlah bahwa performa smartphone selalu tergantung pada penggunaan individu dan preferensi. Jika Anda menginginkan performa lebih tinggi, pertimbangkan model dengan spesifikasi yang lebih tinggi. 

Smartphone Infinix Smart 4 memiliki baterai berkapasitas 4.000 mAh, lebih besar daripada pendahulunya, Infinix Smart 3 Plus yang hanya memiliki baterai 3.500 mAh.Infinix Smart 4 dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4000 mAh, yang cukup besar untuk penggunaan sehari-hari.

BACA JUGA:Vivo Y36 5G Hadir dengan Dynamic Glass Design, Ditenagai Chipset MediaTek Dimensity 6020

BACA JUGA:Lenovo Legion 9i, Laptop dengan Fitur Penyetelan AI yang Didukung Sistem Pendingin Cair Mandiri

Berkat kapasitas ini, ponsel ini dapat bertahan hingga dua hari dengan penggunaan normal. Jadi, Anda tidak perlu khawatir tentang kehabisan daya saat beraktivitas sehari-hari. 

Dalam penggunaan standar, baterainya bisa bertahan hingga dua hari. Bahkan jika digunakan untuk bermain gim, daya tahannya masih cukup baik. Bagus untuk penggunaan sehari-hari seperti akses media sosial, internet, dan menonton YouTube.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: