Infinix Note 12 Pro, Dibekali Chipset MediaTek Helio G99 Tawarkan Performa Tangguh dan Layar AMOLED

Infinix Note 12 Pro, Dibekali Chipset MediaTek Helio G99 Tawarkan Performa Tangguh dan Layar AMOLED

harga smartphone infinix note 12 pro tawarkan performa tangguh dan desain elegan. --

SUMEKS.CO - Smartphone Infinix Note 12 Pro, ponsel pintar yang dibekali oleh chipset MediaTek Helio G99, menawarkan performa tangguh dan memiliki desain elegan layar AMOLED yang luas. 

Keunggulan Infinix Note 12 Pro adalah ponsel Android yang menawarkan kombinasi fitur menarik dan performa handal. Berikut ada beberapa  spesifikasi fitur unggulan dari Infinix Note 12 Pro dan harganya. 

Tawarkan desain elegan dengan layar AMOLED berukuran 6.7 inci memberikan tampilan yang maksimal dengan resolusi Full HD+ (2400 x 1080 piksel Infinix Note 12 Pro terinspirasi dari iPhone dan terlihat elegan. Bodi belakangnya mirip dengan bahan metal, dan rangka pinggirnya nyaman digenggam.

Berikut ada beberapa spesifikasi fitur unggulan smartphone Redmi note 12 Pro yang layak dipertimbangkan. 

BACA JUGA:Smartphone Kekinian Samsung Galaxy A23 5G Tawarkan Tampilan Memukau dengan Layar FHD+ Punya Refresh Rate 120Hz

BACA JUGA:Lenovo Tab M9, Tablet Terjangkau yang Cocok untuk Membaca dan Memiliki Kapasitas Baterai Mumpuni 

Performa tangguh ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G99 dan RAM 8 GB, Infinix Note 12 Pro siap untuk multitasking, chatting, dan pekerjaan kantor.

Ditenagai oleh chipset ini, yang menawarkan performa yang baik untuk tugas sehari-hari dan gaming ringan dengan CPU octa-core dan GPU Mali-G76, Anda dapat menjalankan aplikasi dengan lancar.

Memiliki RAM sebesar 8 GB memungkinkan multitasking tanpa hambatan dan extended RAM juga membantu meningkatkan performa dengan mengalokasikan ruang virtual tambahan.

Meskipun bukan ponsel gaming kelas atas, Infinix Note 12 Pro mampu menjalankan game dengan lancar pada pengaturan grafis medium hingga tinggi. Game populer seperti PUBG Mobile, Call of Duty Mobile, dan Genshin Impact berjalan dengan baik.

BACA JUGA:Lenovo Tab M9, Tablet Terjangkau yang Cocok untuk Membaca dan Memiliki Kapasitas Baterai Mumpuni

BACA JUGA:Smartphone Realme V25, Mampu Hadirkan Pengalaman Visual Lebih Menarik

Smartphone Infinix Note 12 Pro memiliki manajemen suhu yang baik, sehingga tidak mudah panas saat digunakan dalam waktu lama. Ingatlah bahwa performa juga dipengaruhi oleh faktor lain seperti optimasi perangkat lunak dan penggunaan aplikasi. 

Namun secara keseluruhan, Infinix Note 12 Pro menawarkan performa yang memadai untuk penggunaan sehari-hari dan hiburan ringan.

Smartphone ini memiliki memori internal sebesar 256 GB memungkinkan Anda menyimpan banyak foto, video, dan aplikasi tanpa khawatir kehabisan ruang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: