5 Proyek Naturalisasi, Timnas Indonesia Siap Hajar Timnas Jepang di Kualifikasi Piala Dunia 2024

5 Proyek Naturalisasi, Timnas Indonesia Siap Hajar Timnas Jepang di Kualifikasi Piala Dunia 2024

Meski Gelandang andalan Timnas Jepang, Ritsui Doan, optimis bahwa mereka akan lolos grup C, tapi Timnas Indonesia sudah punya 5 proyeksi naturalisasi yang siap hajar Timnas Jepang.--

SUMEKS.CO - Menuju Kualifikasi Piala Dunia 2026, Timnas Jepang akan melakoni pertandingan tandang di Stadion Glora Bung Karno melawan Timnas Indonesia pada laga kelima, Jakarta, Kamis 14 November 2024.

Meski gelandang andalan Timnas Jepang, Ritsui Doan, optimis bahwa mereka akan lolos grup C, tapi Timnas Indonesia sudah punya 5 proyek naturalisasi yang siap hajar Timnas Jepang.

Berikut nama-nama calon pemain naturalisasi yang diincar Sin Tae-yong untuk membela Timnas Indonesia

Pertama ada nama Jairo Riedewald yang bermain untuk klub Premier League Crystal Palace, pengalamannya di liga Inggris membuat Jairo Riedewald ada di daftar teratas calon naturalisasi grade A untuk Timnas Indonesia incaran Erick Thohir.

BACA JUGA:Menyala Erick Thohir! PSSI Cari Striker Grade A, Sydney van Hooijdonk Jadi Target Utama Naturalisasi Timnas

BACA JUGA:Sedih Lihat Komen Netizen di Akun Elkan Baggott, Big Elks Bukan Naturalisasi Sejak Awal Memilih Indonesia


Ketua PSSI Erick Thohir tengah mencari pemain dengan 'Grade A' sebagai target utama pemain naturalisasi Timnas dalam persiapan laga kualifikasi Piala Dunia 2026.--

Selama tujuh musim membela Crystal Palace, Jairo Riedewald main 80 kali dengan torehan dua gol. Akhir Juni 2024 ini kontraknya bersama Crystal Palace, soal masa depannya masih belum ada kepastian.

Jairo Riedewald sendiri kabarnya merupakan pemain yang memiliki darah Manado dari sang nenek, dan baru-baru ini ia mengatakan kesediaannya untuk mengenakan jersey Timnas Indonesia.

Kedua ada nama Kevin Diks yang bermain untuk klub kasta tertinggi Liga Denmark, FC Copenhagen dan tampil hingga 16 besar Liga Champions 2024.

BACA JUGA:Tak Mau Diremehkan Pelatih Guinea, Erick Thohir: Buru Pemain Naturalisasi Terbaik Eropa untuk Timnas Indonesia

BACA JUGA:Selain Maarten Paes, Ini Daftar Naturalisasi Grade A Dirumorkan Masuk Radar PSSI, Timnas Makin Gacor!

Kevin Diks berposisi asli sebagai bek tengah, hebatnya calon pemain naturalisasi Indonesia yang berusia 27 tahun itu punya nilai pasar hingga Rp60 miliar.

Bersama FC Copenhagen, kariernya pun mulai bersinar. Saat ini, Diks telah memberikan penampilan dalam 108 laga dan berhasil meraih 8 gol dan 16 assist. Selain itu, ia juga merupakan pilar penting di lini pertahanan FC Copenhagen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: