Vivo V27 5G, Hp Mid Range yang Menyematkan Layar 3D Curved Premium

Vivo V27 5G, Hp Mid Range yang Menyematkan Layar 3D Curved Premium

Vivo V27 5G merupakan hp mid range yang menyematkan layar 3D curved premium atau melengkung di kedua sisi layaknya ponsel flagship dengan bandrol puluhan juta.--

SUMEKS.CO - Vivo V27 5G merupakan hp mid range yang menyematkan layar 3D curved premium atau melengkung di kedua sisi layaknya ponsel flagship dengan bandrol puluhan juta.

Layar hp Vivo ini berteknologi super AMOLED 120Hz full HD+ 2.5D yang berukuran 6,78 inci, ukuran tersebut tanpa kehadiran tombol kapasitif dibawah layar. 

Smartphone Vivo menengah besutan pabrikan Tiongkok ini sudah mengadopsi on-screen button. Jadi layar hp Vivo V27 5G memang tak disebutkan adanya proteksi antigores seperti Schott Xensation Up dan sejenisnya. Meski demikian, hp ini juga dilengkapi screenguard yang terpasang dari pabrik. 

Vivo V27 5G adalah hp ngebut dengan performa kencang berkat sokongan SoC MediaTek Dimensity 7200 (4nm) dengan RAM 8GB LPDDR4x dan teknologi Extended RAM 8GB hyang powerful. 

BACA JUGA:Vivo V40 SE 5G, Hp Terjangkau yang Menarik Perhatian dengan Desain Premium

BACA JUGA:Harga Rp2 Jutaan, Mending Pilih Mana? TECNO Pova 6 atau Vivo Y36 5G


Build quality hp cantik andalan Vivo ini cukup solid dan kuat. Bodi Vivo V27 5G ini cukup tangguh karena memiliki kemampuan tahan percikan air dan debu dengan sertifikasi IP54.--

Selain itu, Vivo juga membekalinya dengan layar 3D curved atau melengkung di kedua sisinya yang premium dengan teknologi AMOLED lengkap dengan refresh rate 120Hz

Vivo V27 5G jelas sekali sedang membidik segmen menengah premium. Sama seperti seri V sebelumnya, Vivo V27 5G ini unggul dalam kemampuan kamera yang mantap dan kompeten di kelasnya.

Vivo V27 5G memiliki tiga kamera belakang dengan kamera utama 50MP lengkap dengan fitur OIS. 

BACA JUGA:Vivo V20 Pro Tawarkan Spesifikasi dengan Kinerja Tinggi yang Cocok Untuk Gaming Hingga Fotografi

BACA JUGA:Vivo V27e Mengusung Layar AMOLED Resolusi Full HD+ dengan Kinerja Prosesor yang Tangguh

Hp ini juga dipersenjatai dengan kamera depan yang bisa dikatakan salah satu yang paling kompeten di kelasnya dengan resolusi 50MP lengkap dengan fitur autofokus.

Desain hp ini juga menjadi salah satu daya tarik. Kesan pertama saat menggenggam hp andalan Vivo ini adalah sangat tipis dan ringan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: