Vivo V20 Pro Tawarkan Spesifikasi dengan Kinerja Tinggi yang Cocok Untuk Gaming Hingga Fotografi

Vivo V20 Pro Tawarkan Spesifikasi dengan Kinerja Tinggi yang Cocok Untuk Gaming Hingga Fotografi

spesifikasi Vivo V20 Pro--

SUMEKS.CO - Spesifikasi Vivo V20 Pro yang menawarkan spesifikasi smartphone dengan kinerja tinggi yang cocok untuk gaming hingga fotografi.

Vivo V20 Pro didesain dengan dimensi berukuran 158.8 x 74.2 x 7.4 mm yang beratnya 170 g, ponsel ini memiliki tiga varian warna yaitu Sunset Melody, Midnight Jazz, Moonlight Sonata.

Layar Vivo V20 Pro menggunakan panel AMOLED yang terkenal dengan reproduksi warna yang tajam dan kontras yang tinggi yang membuat tampilan gambar dan video lebih hidup dan menarik.

Layar ini memiliki resolusi Full HD+ (1080 x 2400 piksel) dengan kerapatan piksel sekitar 409 ppi. Ini memastikan gambar yang ditampilkan sangat tajam dan detail.

BACA JUGA:Vivo X50 Hadir dengan Chipset Tangguh dan Layar Responsif yang Mendukung Performa Gaming Makin Seru

BACA JUGA:Vivo Y51 Dilengkapi dengan Layar Lebih Luas dan Jernih, Spek Kameranya Cakep Untuk Fotografi

Dengan ukuran 6,44 inci, layar Vivo V20 Pro cukup besar untuk memberikan pengalaman menonton yang memuaskan, baik untuk streaming video, bermain game, atau browsing.

Layar ini mendukung HDR10, yang meningkatkan rentang dinamis dan kecerahan layar.

Ini berarti Anda dapat menikmati konten HDR dengan kualitas yang lebih baik, dengan warna yang lebih kaya dan kontras yang lebih baik.

Layar Vivo V20 Pro memiliki bezel yang sangat tipis, memberikan rasio layar-ke-bodi sekitar 85% sehingga membuat tampilan layar lebih luas dan memberikan pengalaman visual yang lebih imersif.

Layar ini juga dilengkapi dengan sensor sidik jari di dalam layar, yang tidak hanya menambah keamanan tetapi juga memberikan tampilan yang lebih bersih dan modern.

BACA JUGA:Asus Vivobook S14 (S5406) Mengusung Layar OLED dan Keyboard dengan Backlight RGB yang Ergonomis

BACA JUGA:Vivo Y73s Dibekali Kamera dengan Resolusi 48 MP dan Layar AMOLED, Prosesornya Dukung Jaringan 5G

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: