Mahasiswi UIN yang Lompat dari Lantai 12 Gedung di Jambi Ternyata Anak Guru PNS Lubuklinggau

Mahasiswi UIN yang Lompat dari Lantai 12 Gedung di Jambi Ternyata Anak Guru PNS Lubuklinggau

Seorang mahasiswi UIN Jambi asal Lubuklinggau nekat mengakhiri hidupnya sendiri dengan cara melompat dari lantai 12 Gedung Mahligai Bank Jambi. -Foto: dokumen/jambiekspres.co.id-

LUBUKLINGGAU, SUMEKS.CO - Seorang mahasiswi nekat mengakhiri hidupnya sendiri dengan cara melompat dari lantai 12 Gedung Mahligai Bank Jambi, Provinsi Jambi pada Minggu, 14 Juli 2024, sekitar pukul 22.00 WIB.

Korban merupakan mahasiswi Universitas Islam Negeri (UIN) Sultan Thaha Jambi, berinisial SAS (21), yang merupakan warga Lubuk Linggau, Provinsi Sumatera Selatan.

Korban SAS ditemukan oleh petugas keamanan gedung tergeletak di area belakang gedung dan dinyatakan tewas di tempat. 

Plt Lurah Batu Urip, Ajeng, membenarkan jika korban SAS mahasiswa UIN Jambi yang tewas di Jambi tersebut merupakan warganya.

BACA JUGA:Tukang Parkir Mie Gacoan Diduga Bunuh Diri Loncat ke Sungai Musi, Tim SAR Masih Lakukan Pencarian

BACA JUGA:Ibu Muda di Palembang Nyaris Lompat dari Jembatan Musi VI Palembang, Diduga Berencana Ingin Bunuh Diri

Jenazah korban sudah dimakamkan di TPU di Kelurahan Kenangan Lama, Kota Lubuklinggau, Provinsi Sumsel.

"Saya baru tahu pagi tadi ada informasi jika almarhumah itu meninggalnya tidak wajar. Kalu kemarin kami menduga meninggal karena sakit," ungkap Ajeng yang juga tinggal dekat dengan rumah korban.

Menurutnya, pengumuman jika korban meninggal dunia, diumumkan di masjid pada Senin 15 Juli 2024 di jalan Sejahtera, RT 04, Kelurahan Batu Urip, Kota Lubuklinggau. 

Pihak Kelurahan mengungkapkan, jika korban sudah dimakamkan dan memang selama ini tinggal di Provinsi Jambi untuk menempuh pendidikan program sarjana.

BACA JUGA:Pengawal Kapolda Kaltara Ditemukan Tertembak di Rumah Dinas, Ada Pistol di TKP, Bukan Bunuh Diri?

BACA JUGA:Gegara Mulut Istri, Pengelola Orgen Tunggal di Lubuklinggau Nekat Gantung Diri, Sempat Kirim Pesan ke Kerabat

"Informasinya sudah semester terakhir, tadinya sekolah di Jambi, di UIN Jambi. Tapi kita tidak tahu motifnya apa, apa permasalahan dia sampai nekat begitu," jelasnya. 

Menurut cerita Ayu, salah satu warga yang tinggal di dekat Rumah korban di Jalan Sejahtera RT 04, Kelurahan Batu Urip, Kota Lubuklinggau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: