Xiaomi Redmi Note 9S, Desain Elegan Dilindungi Corning Gorilla Glass 5 dan Dibekali Chipset Snapdragon 720G

Xiaomi Redmi Note 9S, Desain Elegan Dilindungi Corning Gorilla Glass 5 dan Dibekali Chipset Snapdragon 720G

keunggulan Xiaomi Redmi Note 9S menawarkan desain elegan yang dilindungi oleh corning gorilla glass 5 dan dibekali oleh chipset Snapdragon 720G.--

SUMEKS.CO - Xiaomi Redmi Note 9S, menawarkan keunggulan dengan desain layar elegan yang dilindungi Corning Gorilla Glass 5 dan dibekali chipset Snapdragon 720G. 

Ponsel ini hadir dengan layar besar berukuran 6,67 inci dengan IPS LCD beresolusi 1080 x 2400 piksel dan perlindungan Corning Gorilla Glass 5.

Bukan hanya itu, smartphone ini dibekali chipset Qualcomm Snapdragon 720G, memiliki CPU Octa-core dan GPU Adreno 618. Performanya cukup baik untuk multitasking, gaming, dan aplikasi berat.

Meskipun menggunakan frame plastik, lapisan kaca pada bagian belakang memberikan kesan yang lebih mewah dan tidak murahan. 

BACA JUGA:Oneplus 7T Pro Mengusung Fluid AMOLED Display dan Layar Penuh Tanpa Notch, Paling Cocok Untuk Nonton

BACA JUGA:Realme Narzo 50 Pro: Performa Unggul, Baterai Kuat, Layar Super AMOLED dan Kamera Memadai, Cek Harganya Disini

Berikut keunggulan yang dimiliki Smartphone Redmi Note 9S:

Desain punch-hole: Tampilan layar menjadi lebih cantik dengan desain puch-hole. Smartphone yang memiliki berat sekitar 209 gram, dan dimensi 165.8 x 76.7 x 8.8 mm1.

Keseluruhan tampilan Smartphone Redmi Note 9S memberikan kesan modern dan memadai untuk penggunaan sehari-hari dengan harga terjangkau. 

RAM dan Penyimpanan: Tersedia dalam varian RAM 4GB dan 6GB, serta penyimpanan internal 64GB dan 128GB. Kombinasi ini memungkinkan penggunaan yang lancar tanpa hambatan.

Antutu Benchmark: Skor Antutu sekitar 387.000 menunjukkan performa yang solid. Pengalaman Gaming yang didukung untuk game berat dan grafis yang membutuhkan daya pemrosesan tinggi.

BACA JUGA:Samsung Galaxy S10 Miliki Desain Premium, Layar Super Jernih dan Kamera Berkualitas Tinggi

BACA JUGA:Acer Nitro 17: Apakah Laptop Gaming 17 Inci Ini Cukup Bagus untuk Meninggalkan PC Gaming Desktop?

Optimisasi MIUI: Antarmuka MIUI yang dioptimalkan oleh Xiaomi memberikan pengalaman yang lancar dan responsif.Rasio layar-ke-tubuh sekitar 84,5%.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: