Pria di Palembang Bernasib Sial, Bantu Bawa Tukang Becak ke Rumah Sakit, Motor Malah Dibawa Kabur Orang

Pria di Palembang Bernasib Sial, Bantu Bawa Tukang Becak ke Rumah Sakit, Motor Malah Dibawa Kabur Orang

Sepeda motor milik korban yang raib dibawa kabur orang tak dikenal saat membantu warga ke Rumah Sakit.-Foto: dokumen/sumeks.co -

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Seorang pria di Kota Palembang menceritakan peristiwa nahas yang dialami temannya saat hendak membantu orang kecelakaan ditabrak motor agar dibawa ke Rumah Sakit malah sepeda motor jenis sport miliknya raib dibawa kabur orang tidak di kenal.

Cerita ini dituturkan oleh seorang warganet yang namanya enggan disebut seperti yang ada di postingan akun Instagram @plglipp.co.

Dimana di postingan itu, warganet ini meminta agar disebarluaskan peristiwa yang dialami temannya tentang cobaan dalam berbuat baik.

"Min tolong disebarkan kawan aku kecelakaan di Jalan Merdeka Palembang, Selasa 11 Juli 2024 sekitar Pukul 03.00 WIB pagi, kawan aku dak sadar motornya di ambil orang yang berkerumun di lokasi," cerita warganet seperti yang tertulis di postingan akun @plglipp.co.

BACA JUGA:Aksi Curanmor di Palembang Makin Parah! Motor Diparkir di Dalam Pagar Rumah Pun Raib Dicuri

BACA JUGA:Seolah Ingin Tantang Polisi, Pelaku Curanmor Nekat Beraksi di Depan Mapolrestabes Palembang

Diceritakan warganet ini, awalnya temannya itu menabrak seorang tukang becak, temanya yang mau bertanggung jawab lantas ingin membawa tukang becak itu ke rumah sakit terdekat yakni RS A K Gani Benteng Kuto Besak Palembang.

"Di lokasi, ada orang tidak dikenal berniat ingin membantu kawan aku bawa tukang becak tadi ke RS dengan cara, orang yang tidak dikenal tadi bawa motor kawan aku sementara kawan aku di bonceng di belakang sambil memegangi tukang becak yang ditabrak tadi, sesampainya di depan RS, saat kawan aku hendak membawa masuk tukang becak ke dalam rumah sakit, tiba-tiba orang yang tak dikenal tadi langsung bawa kabur motor kawan aku," cerita warganet tersebut.

"Nopol motor kawan aku BG 4073 ADX, tolong di posting min, kalo ada orang yang melihat atau menemui motor kawan aku kabari kami di no ini 089638595537, nanti bakal ada imbalannya, sekarang CCTV di rumah sakit sedang diurusi," tambah warganet ini.

Postingan cerita ini langsung diserbu netizen di kolom komentar salah satunya seperti akun Instagram @budag_kito.

BACA JUGA:Hendak Bawa Kabur Motor yang Sedang Dipanasi, Pelaku Curanmor di Ogan Ilir Diamuk Massa

BACA JUGA:Pelaku Curanmor Ditangkap saat Belanja di Minimarket, Sempat Temani Korban Melapor ke Polisi

"Banyak CCTV nyo di Jalan Merdeka tuh, buat laporan be pasti ketangkep pelakunyo," tulisnya di kolom komentar.

"Bikin LP dulu baru bisa melacaknya di lokasi," timpal komentar akun @payoo_holidays.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: