Aksi Curanmor di Palembang Makin Parah! Motor Diparkir di Dalam Pagar Rumah Pun Raib Dicuri

Aksi Curanmor di Palembang Makin Parah! Motor Diparkir di Dalam Pagar Rumah Pun Raib Dicuri

Tangkapan layar aksi dua pelaku curanmor terekam CCTV di Jalan Jenderal A Yani, Tangga Takat, Lorong Pangi, Kecamatan Seberang Ulu II, Kota Palembang.-Foto: dokumen/sumeks.co-

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Aksi curanmor di Kota Palembang makin parah dan kembali viral di media sosial. Pelaku lagi-lagi terekam kamera CCTV saat melakukan aksinya.

Seperti aksi curanmor yang terekam CCTV di Jalan Jenderal A Yani, Tangga Takat, Lorong Pangi, Kecamatan Seberang Ulu II, Kota Palembang, Jumat 5 Juli 2024 sore.

Bahkan video hasil rekaman CCTV saat pelaku tengah beraksi dan tampak kedua pelaku jelas hingga tersebar luas di jejaring sosial setelah diposting beberapa akun besar Instagram Kota Palembang.

Seperti salah satunya yang dilihat oleh SUMEKS.CO pada postingan akun @seputar_info_palembang. 

BACA JUGA:Seolah Ingin Tantang Polisi, Pelaku Curanmor Nekat Beraksi di Depan Mapolrestabes Palembang

BACA JUGA:Hendak Bawa Kabur Motor yang Sedang Dipanasi, Pelaku Curanmor di Ogan Ilir Diamuk Massa

Dalam rekaman CCTV itu ada dua orang pelaku berjalan ke lokasi.

Satu orang berdiri di pintu pagar sambil melihat situasi di sekeliling rumah dan satu langsung mendekati rumah dan menggasak sepeda motor yang diparkir di dalam pagar rumah korban.

"Min minta tolong viral ke min, kami kehilangan motor Honda Beat Street BG 5405, kejadiannya sore tadi sekitar jam 17.30 WIB di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Tangga Takat, Lorong Pangi Plaju," tulis caption yang tertera pada postingan akun Instagram @seputar_info_palembang.

Bukan itu saja, di hari yang sama juga terjadi kasus curanmor bahkan aksi pelaku Curanmor satu ini bisa dikatakan tergolong berani, meskipun tak berhasil membawa kabur sepeda motor incarannya namun titik lokasi yang ia pilih bukan tempat sembarangan atau tempat biasa seperti para pelaku Curanmor lainnya.

BACA JUGA:Pelaku Curanmor Ditangkap saat Belanja di Minimarket, Sempat Temani Korban Melapor ke Polisi

BACA JUGA:Curi Motor di Palembang, Pelaku Curanmor Ditangkap saat Hendak Jual Hasil Curian di Tulung Selapan OKI

Pelaku satu ini malah menargetkan lokasi pencurian di salah satu toko obat yang lokasinya tepat berada di seberang atau di depan Polrestabes Palembang, seolah-olah ingin menunjukkan dirinya berani mencuri didepan sarang polisi.

Aksi pelaku tersebut sempat terekam CCTV dan saat ini viral di sosial media setelah videonya tersebar luas di sejumlah platform Instagram.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: