Pj Bupati OKI Ajak Masyarakat Sambut Petugas Coklit untuk Sukseskan Pilkada 2024

 Pj Bupati OKI Ajak Masyarakat Sambut Petugas Coklit untuk Sukseskan Pilkada 2024

Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) mengunjungi rumah dinas Bupati OKI di Pendopo pada Kamis pagi, 11 Juli 2024.--

"Saya selaku Pj Bupati OKI mengajak seluruh warga Kabupaten OKI untuk ikut serta dalam rangka didata untuk memilih di Pilkada OKI 2024. Ayo warga OKI datang ke TPS tanggal 27 November 2024 untuk memilih pemimpin kita di Kabupaten OKI." katanya, usai menerima pantarlih yang datang ke rumah dinas.

Petugas Pantarlih datang didampingi oleh unsur KPU dan Bawaslu Kabupaten OKI. Dalam kunjungan tersebut, petugas Pantarlih turut mendata Pj Bupati OKI Asmar Wijaya dan Pj Ketua TP PKK Kabupaten OKI Sukmawati Asmar.

BACA JUGA:Alif Teega yang Viral Karena Poligami, Justru Kini Ditangkap Bersama Istri Pertama, Kasus Apa?

BACA JUGA:Kolaborasi Internasional: AHY dan Dubes Singapura Sharing Ilmu Pertanahan dan Teknologi 3D

Proses pendataan ini merupakan bagian dari upaya untuk memastikan keakuratan data pemilih menjelang Pemilu 2024.

Pendampingan oleh KPU dan Bawaslu bertujuan untuk memastikan bahwa proses pemutakhiran data pemilih dilakukan dengan transparan dan sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Usai mencocokkan data, petugas Pantarlih menempelkan stiker sebagai tanda bahwa pendataan telah dilakukan. Proses ini disaksikan langsung oleh Pj Bupati OKI Asmar Wijaya, KPU Kabupaten OKI, dan Bawaslu Kabupaten OKI.

Pemasangan stiker ini menandakan bahwa rumah tersebut telah didatangi oleh petugas dan data pemilih di tempat tersebut sudah diperbarui sesuai dengan prosedur yang berlaku.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: