Monster XKT02, Earbud Nirkabel dengan Desain In-ear yang Ergonomis dan Nyaman Digunakan

Monster XKT02, Earbud Nirkabel dengan Desain In-ear yang Ergonomis dan Nyaman Digunakan

TWS Monster XKT02 ini memiliki earbud nirkabel dengan desain in-ear yang ergonomis serta nyaman digunakan dalam waktu lama. --

Sisi depan charging case TWS ini terdapat logo Monster yang terlihat cukup jelas dengan ukuran yang tidak terlalu besar, serta terdapat LED indikator pada bagian bawah logo tersebut. Sedangkan sisi bawah terdapat port USB Type-C untuk charging.

Kualitas TWS terjangkau andalan Monster ini untuk bertelepon baik menggunakan jaringan selular maupun menggunakan WhatsApp cukup baik. 

BACA JUGA:Anker Soundcore Life P2i, Rekomendasi Earbud Nirkabel Punya Dentuman Bass yang Nendang

BACA JUGA:Vivo TWS Air, Earbud Nirkabel Bergaya yang Punya Desain Seperti Apple AirPods

Suara lawan bicara terdengar jelas, tetapi performa microphone bawaannya agak kurang.  Pengguna harus sedikit menaikkan volume suara ketika saat ngobrol dengan kolega. 

TWS Monster XKT02 ini tidak dilengkapi dengan fitur ANC maupun ENC, sehingga ketika digunakan untuk berkomunikasi di outdoor atau tempat ramai, suara sekitar akan terdengar lawan bicara. 

Untuk penggunaan standar seperti mendengarkan musik atau streaming video, tidak terasa ada jeda atau delay. Sedangkan untuk gaming yang cukup kompetitif, baru terasa ada jeda. Meski mode gaming sudah diaktifkan, jeda kadang masih terasa.

TWS Monster XKT02 ini hadir dengan earbud berdesain in-ear yang cukup nyaman dan ringan ketika terpasang di telinga. Bahkan ketika digunakan selama 2 jam nonstop, TWS ini masih terasa cukup nyaman dan tidak terasa panas. 

BACA JUGA:Nothing Ear, Lini Earbud Nirkabel Terbaru yang Provokatif Bagi Kompetitor

BACA JUGA:Sony WF-1000XM5, Mempertahankan Tonggak Sebagai Rajanya Earbud Nirkabel Premium!

Bagi yang suka berolahraga ringan, TWS Monster XKT02 ini memadai dan tidak mudah terlepas dari telinga meski berkeringat.

Monster XKT02 ini menggunakan Bluetooth versi 5.1. TWS andalan Monster ini dapat terhubung dan bekerja dengan baik dengan dua smartphone tersebut.

Monster XKT02 ini dibekali dengan baterai berkapasitas 40Amh untuk masing-masing earbud dengan daya tahan hingga 4 jam. Sedangkan charging case-nya didukung baterai berkapasitas 300mAh yang mampu menghasilkan total waktu pemutaran musik hingga 20 jam.

Apakah daya tahan baterai TWS Monster XKT02 ini sesuai dengan klaimnya? TWS andalan Monster mampu bertahan hingga 3 jam lebih. Dan rentang waktu tersebut cukup mumpuni dengan bandrol harganya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: