Membangun Sinergi, Kalapas Narkotika Muara Beliti Hadiri Pisah Sambut Dandim Lubuklinggau

Membangun Sinergi, Kalapas Narkotika Muara Beliti Hadiri Pisah Sambut Dandim Lubuklinggau

Sebagai bentuk komitmen untuk menjalin sinergitas dan memperkuat hubungan antar instansi, Kalapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti turut hadir dalam acara pisah sambut Komandan Kodim 0406/Lubuklinggau.--

MUARA BELITI, SUMEKS.CO - Sebagai bentuk komitmen untuk menjalin sinergitas dan memperkuat hubungan antar instansi, Kalapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti turut hadir dalam acara pisah sambut Komandan Kodim 0406/Lubuklinggau.

Acara ini dilaksanakan di Hotel Dewinda Kota Lubuk Linggau, Jumat 5 Juli 2024.

Kehadiran Kalapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti menandakan komitmen Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti untuk menjalin kerjasama dan kolaborasi yang erat dengan berbagai pihak, termasuk TNI.

Hal ini diharapkan dapat mendukung tugas dan fungsi Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti dalam melaksanakan pembinaan narapidana dan mewujudkan pemasyarakatan yang maju dan bermartabat.

BACA JUGA:Perampok Berpistol Mainan di Kalidoni Ternyata Simpan Dendam dengan Pemilik Rumah Usai Bercerai dengan Istri

BACA JUGA:Xiaomi Redmi K70E HP Modern Dengan Bazel Minimalis Ditenagai Chipset Mediatek Dimensity 8300 Ultra

Dalam acara pisah sambut tersebut, Kalapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dandim 0406/Lubuklinggau yang lama atas kerjasama dan kontribusinya selama bertugas di wilayah Lubuklinggau.

Kepada Dandim 0406/Lubuklinggau yang baru, Kalapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti menyampaikan selamat datang dan berharap dapat bersinergi bersama dalam melaksanakan tugas dan fungsi masing-masing.

Pergantian kepemimpinan di lingkungan TNI AD merupakan hal yang wajar dan rutin terjadi sebagai bagian dari proses pembinaan karir dan penyegaran organisasi.

Hal ini juga berlaku di Kodim 0406/Lubuklinggau, di mana baru-baru ini telah dilaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) Komandan Kodim 0406/Lubuklinggau dari Letkol Inf Kunto Adi Setiawan, S.E., M.Han kepada Letkol Inf Arie Prasatyo Widyo Broto, S.E.

BACA JUGA:Melawan, Perampok Berpistol Mainan di Kalidoni Rasakan Perihnya Terjangan Timah Panas Polisi

BACA JUGA:Sidang Korupsi Angsuran Rumah MBR PT SP2J, Jaksa Kejari Palembang Bakal Hadirkan 4 hingga 5 Saksi

Acara penyambutan Komandan Kodim (Dandim) 0406/Lubuklinggau yang baru, Letkol Inf Arie Prasatyo Widyo Broto, S.E., berlangsung dengan penuh kehangatan dan keakraban.

Berbagai elemen penting di wilayah Lubuklinggau turut hadir dalam acara ini untuk menunjukkan dukungan dan menjalin sinergi dengan Dandim baru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: