Xiaomi Mi 11 Lite 4G, Kombinasi Fitur Unggulan Mengusung Performa Gaming Lancar dan Kamera Berkualitas

Xiaomi Mi 11 Lite 4G, Kombinasi Fitur Unggulan Mengusung Performa Gaming Lancar dan Kamera Berkualitas

Xiaomi Mi 11 Lite 4G menawarkan kombinasi fitur unggulan canggih dengan harga terjangkau.--

SUMEKS.CO - Xiaomi Mi 11 Lite 4G adalah ponsel yang menawarkan kombinasi fitur unggulan yang mengusung performa gaming dan kamera berkualitas dengan harga terjangkau.

Smartphone Xiaomi Mi 11 Lite 4G memiliki performa yang memadai dan memiliki sistem kamera yang layak untuk ponsel kelas menengah. 

Prosesor dan RAM Smartphone Xiaomi Mi 11 lite 4G ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 732G yang rersedia hingga 8 GB RAM LPDDR4X hingga Smartphone ini mampu menjalankan game-game berat seperti Genshin Impact dan PUBG Mobile dengan stabil.

Selain itu dapat mengaktifkan Game Turbo untuk pengalaman bermain yang lebih baik atau mengatur pengaturan grafis ke level terendah untuk optimalisasi yang lebih baik. Jadi, jika Anda suka bermain game di ponsel, Mi 11 Lite 4G memiliki performa yang memadai.

BACA JUGA:Bagusan Mana? Vivo Y100 5G VS POCO F6 Pro? Duel Sengit Smartphone Flagship, Dibekali Chipset Snapdragon

BACA JUGA:Samsung Galaxy S25 Ultra Suguhkan Kamera Beresolusi Tinggi Untuk Hasil Foto Kelas Fotografer Profesional

Performa Tangguh Xiaomi Mi 11 Lite 4G memiliki sistem kamera yang layak untuk ponsel kelas menengah. Berikut adalah spesifikasi kamera utama:

Kamera Utama (Wide) memiliki resolusi 64 MP dengan sensor Samsung GW3 (S5KGW3) menawarkan lensa f/1.8, PDAF (fokus deteksi fase), tanpa OIS yang menghasilkan foto 16 MP secara default melalui teknik binning 4-in-1.

Kamera Ultrawide menawarkan resolusi 8 MP dengan lensa f/2.2 sudut pandang 119 derajat dan fokus tetap (fixed focus).

Kamera Makro memiliki resolusi 5 MP dengan lensa telemacro f/2.4 dan fokus kontras, bekerja pada jarak 3 cm hingga 7 cm. 

BACA JUGA:Samsung Galaxy A72 Hadir dengan Layar Super AMOLED dan Didukung Chipset Qualcomm Snapdragon 720G

BACA JUGA: 4 Keunggulan Oppo A18, Smartphone Harga Rp1 Jutaan Terbaru Tahun 2024

Kamera selfie menawarkan resolusi 16 MP dengan sensor Sony IMX471 dan memiliki kensa f/2.45. Namun tidak ada fitur autofokus untuk kamera depan.

Jadi, jika Anda menginginkan ponsel dengan performa kamera yang baik, Xiaomi Mi 11 Lite 4G dapat memenuhi kebutuhan Anda dengan harga terjangkau, Smartphone ini layak dipertimbangkan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: