Ditabrak Kereta Babaranjang di Perlintasan Tanpa Palang Pintu Tengah Malam, Mahasiswa Asal Prabumulih Tewas

Ditabrak Kereta Babaranjang di Perlintasan Tanpa Palang Pintu Tengah Malam, Mahasiswa Asal Prabumulih Tewas

Seorang mahasiswa tewas tertabrak Kereta Api Babaranjang di perlintasan tanpa palang pintu di Prabumulih.-Foto: dokumen/sumeks.co-

PRABUMULIH, SUMEKS.CO - Malang nian nasib NU (22). Warga yang beralamat di Jalan Muara Tiga, Kelurahan Anak Petai, Kecamatan PRABUMULIH Utara, Kota PRABUMULIH itu tewas ditabrak kereta api Babaranjang

Kejadian yang menewaskan mahasiswa tersebut, terjadi di perlintasan rel kereta api tanpa palang pintu.

Peristiwa kecelakaan itu terjadi di Jalan Desa Muara Sungai, Kelurahan Cambai, Kecamatan Cambai, Kota Prabumulih atau tepatnya di perlintasan rel kereta api tanpa palang pintu dari Jalan Jendral Sudirman menuju ke arah Desa Muara Sungai, Sabtu 6 Juli 2024 sekira pukul 21.00 WIB.

Informasi yang berhasil dihimpun, kejadian yang menggegerkan warga sekitar rel itu pertama kali diketahui oleh Suradi dan Nopran yang merupakan Linmas Desa Muara Sungai yang menjaga perlintasan rel kereta api di TKP (Tempat Kejadian Perkara).

BACA JUGA:Ditabrak Babaranjang, Avanza Terseret hingga 100 Meter, Nasib Penumpang?

BACA JUGA:Detik-detik Avanza Ditabrak Babaranjang Terseret 100 Meter, 10 Penumpang Selamat

"Di TKP itu, kedua saksi melihat korban yang sedang mengendarai sepeda motor Honda Beat warna hitam tanpa plat nopol dari arah Jalan Jenderal Sudirman menuju arah Desa Muara Sungai," ujar Kapolres Prabumulih AKBP Endro Aribowo melalui Kapolsek Cambai Iptu Yogie Melta, Minggu 7 Juli 2024.

Selanjutnya, saksi juga melihat korban yang sempat berhenti sebentar di depan perlintasan rel kereta api yakni tanjakan dari arah SPBU cambai menuju Desa Sungai Medang dikarenakan ada kereta api dari arah Prabumulih menuju Palembang.

Nahas, saat kereta api tersebut belum sepenuhnya selesai melintas, korban melajukan kendaraannya tanpa memperhatikan datangnya kereta api Babaranjang nomor KA : 3124 dengan masinis Okta dan asisten masinis M Ridho dari arah berlawanan (Palembang menuju Prabumulih) sehingga kereta api tersebut menabrak korban.

"Akibat kejadian tersebut, korban meninggal dunia dan melihat kejadian tersebut Linmas menghubungi Polsek Cambai," terangnya.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Bus Ditabrak Kereta Api di Martapura OKU Timur, Banyak Penumpang Terjepit

BACA JUGA:Perempuan Pemulung Tewas Ditabrak Kereta Api Babaranjang di Rel Pasar Kota Prabumulih

Setelah mendapatkan informasi tersebut, Kapolsek Cambai bersama piket Polsek Cambai dan Tim Inafis Polres Prabumulih mendatangi TKP dan melakukan olah TKP. 

"Adapun hasil dari TKP, saat tim tiba di lokasi, korban sudah meninggal dunia," jelasnya seraya mengaku di dalam jok sepeda motor korban ditemukan 1 buah buku tabungan, 1 buah BPKB sepeda motor Honda BG 2942 ABN dan 1 lembar ijazah SMK.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: