Ruko 3 Lantai di Seberang Pasar Km 5 Palembang Hangus Terbakar, Penyebabnya?

Ruko 3 Lantai di Seberang Pasar Km 5 Palembang Hangus Terbakar, Penyebabnya?

Ruko berlantas 3 di seberang Pasar Km 5 hangus terbakar Minggu subuh tadi.-Foto: dokumen/sumeks.co-

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Peristiwa kebakaran kembali terjadi di Kota Palembang. Api melalap sebuah ruko 3 lantai yang berada di seberang Pasar Km 5 Palembang, Minggu 7 Juli 2024 subuh tadi.

Belum diketahui penyebab kebakaran yang menghanguskan ruko 3 lantai yang persis berada di seberang Pasar Km 5 Palembang tersebut.

Petugas tampak berjibaku memadamkan api yang cepat membesar dari lantai 2 ruko tersebut.

Informasi yang diperoleh, ruko yang terbakar itu merupakan sebuah bengkel motor yang juga menjual sejumlah spare part.

BACA JUGA:Kamar Anak di Lantai Dua Rumah Terbakar, Uang Hasil Kumpulan THR Rp2 Juta Diduga Raib

BACA JUGA:Si Jago Merah Mengamuk di Sungai Jeruju, 6 Rumah Terbakar

Hingga saat ini petugas Damkar Kota Palemang yang menerjukan personelnya masih melakukan pemadaman dan pendinginan di lokasi kejadian.

Kejadian ini sempat membuat heboh warga sekitar lokasi kejadian, pengendara yang melintas di Jalan Jenderal Sudirman yang mengarah ke Jalan Kolone H Barlian dan termasuk pedagang pasar Km 5 dan pembeli.

Sebelumnya, sebanyak 3 rumah warga di DesaTulung Selapan Ilir, Kecamatan Tulung Selapan, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) hangus terbakar, Jumat 28 Juni 2024 siang. 

Objek rumah warga yang terbakar terbuat dari bahan kayu sebanyak 3 unit dan berada di atas air. Beruntung dalam peristiwa kebakaran itu tidak ada korban jiwa. 

BACA JUGA:Lihat Rumah Terbakar, Syarif Abidin Nekad Berenang

BACA JUGA:Rumah Terbakar, Balita 2,5 Tahun di Lebong Tewas Terpanggang

Kasat Pol PP Damkar Kabupaten OKI, melalui Kabid Damkar M Yusuf menjelaskan untuk peristiwa kebakaran yang terjadi di Desa Tulung Selapan Ilir, yaitu 3 unit rumah. Dimana 2 rumah hangus tak bersisa sama sekali. 

Sedangkan untuk 1 unit rumah usai peristiwa kebakaran mengalami kerusakan ringan. Semua rumah memang terbuat dari kayu dan bentuk panggung berada di atas air. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: