Update Harga Terbaru Tablet Canggih Samsung Galaxy Tab A9 LTE Ditenagai MediaTek Helio G99

Update Harga Terbaru Tablet Canggih Samsung Galaxy Tab A9 LTE Ditenagai MediaTek Helio G99

Update Harga Terbaru Tablet Canggih Samsung Galaxy Tab A9 LTE Ditenagai MediaTek Helio G99--

SUMEKS.COUpdate harga terbaru Samsung Galaxy Tab A9 LTE ​​sebagai salah satu tablet canggih dan multifungsi yang diperkuat oleh MediaTek Helio G99, kini makin terjangkau.

Samsung Galaxy Tab A9 LTE ​​memiliki performa yang cukup baik berkat MediaTek Helio G99 Octa-core (2x2.2 GHz Cortex-A76 & 6x2.0 GHz Cortex-A55) dengan GPU Mali-G57 MC2.

Prosesor pada perangkat Samsung Galaxy Tab A9 LTE ​​ini memiliki kemampuan yang 35% lebih baik dibandingkan chipset sekelasnya saat diukur dengan AnTuTu v9.

Prosesor ini menggunakan arsitektur Octa-core (2x2.2 GHz Cortex-A76 & 6x2.0 GHz Cortex-A55) yang memungkinkan penggunaan daya pada tablet Samsung Galaxy Tab A9 LTE ​​jadi lebih efisien.

BACA JUGA:Infinix GTBOOK Resmi Meluncur di Indonesia, Laptop Gaming dengan Layar 240 Hz dan Soc Intel i9

BACA JUGA:Keunggulan Samsung Galaxy S8+, Smartphone Elegan Performa Unggul Dibekali Prosesor Exynos 8895, Cek Harganya!

Samsung Galaxy Tab A9 LTE ​​menawarkan memori RAM 4 GB dengan memori internal 64 GB, memori dapat diperluas hingga 1TB dengan microSD.

Samsung Galaxy Tab A9 LTE ​​mengusung baterai berjenis Li-Po dengan kapasitas 5100 mAh dan mendukung pengisian cepat 15W.

Tablet ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5100mAh, kapasitas ini cukup besar dan memungkinkan penggunaan yang lama.

Galaxy Tab A9 LTE ​​mendukung fitur pengisian daya cepat dengan kapasitas pengisian daya sebesar 15W.

BACA JUGA:Spesifikasi Redmi Note 12 Turbo Dibekali Performa Kencang Berkat Qualcomm Snapdragon 7 Plus Gen 2

BACA JUGA:Samsung Galaxy S8, Smartphone Flagship dengan Layar Super AMOLED Dilindungi Corning Gorilla Glass 5

Fitur ini memungkinkan pengisian baterai dari 0% hingga 100% dalam waktu yang relatif singkat, menurut klaim Samsung, tablet ini mampu bertahan hingga 13 jam lebih dalam penggunaan normal.

Dengan kapasitas baterai yang besar, tablet Samsung Galaxy Tab A9 LTE ​​ini mendukung kemampuan multitasking yang keren.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: