Xiaomi Mi 11 Lite 4G, Kombinasi Fitur Unggulan Mengusung Performa Gaming Lancar dan Kamera Berkualitas

Xiaomi Mi 11 Lite 4G, Kombinasi Fitur Unggulan Mengusung Performa Gaming Lancar dan Kamera Berkualitas

Xiaomi Mi 11 Lite 4G menawarkan kombinasi fitur unggulan canggih dengan harga terjangkau.--

Xiaomi Mi 11 Lite 4G menawarkan performa yang solid untuk penggunaan sehari-hari jika Anda mencari smartphone dengan performa baik dan harga terjangkau.

Smartphone Xiaomi Mi 11 Lite 4G bisa menjadi pilihan yang tepat! Xiaomi Mi 11 Lite 4G memiliki baterai berkapasitas 4250 mAh yang cukup besar untuk ponsel yang ringan dan kompak. Berikut adalah beberapa informasi terkait performa baterainya:

BACA JUGA:Samsung Galaxy S10, Plus Smartphone Flagship Performa Canggih dengan Triple Kamera Jempolan

BACA JUGA:Honda BeAT: Punya Populasi Sangat Banyak di Jalan Raya, Mengapa Skutik Ini Begitu Populer?

Browsing Lancar dengan 90Hz dalam penggunaan browsing dengan refresh rate 90Hz, Mi 11 Lite 4G dapat bertahan lebih dari 11 jam.

Jadi, jika Anda mencari ponsel dengan baterai yang andal, Xiaomi Mi 11 Lite 4G bisa menjadi pilihan yang tepat dengan desain ringan dan elegan memiliki ketebalan hanya 6,8 mm dan berat 157 gram, Mi 11 Lite 4G sangat nyaman digenggam.

Layar AMOLED Berkualitas Tinggi berukuran Layar 6,55 inci dengan resolusi 2400 x 1080 piksel yang didukung refresh rate hingga 90 Hz dan HDR10 dengan perlindungan layar menggunakan Corning Gorilla Glass 5.

Smartphone Xiaomi Mi 11 Lite 4G memiliki beberapa fitur yang mendukung pengalaman bermain game:

BACA JUGA:Samsung Galaxy S22, Smartphone Tahan Banting dan Tawarkan Performa Tangguh Dibekali Snapdragon 8 Gen 1

BACA JUGA:Smartphone Xiaomi Mi Note 10 Ditenagai Chipset Snapdragon 730G Tawarkan Performa Unggul

Fitur Game Turbo untuk meningkatkan performa gaming. Fitur ini mengoptimalkan penggunaan CPU, RAM, dan mengurangi gangguan selama bermain game.

Pengaturan Grafis anda dapat mengatur pengaturan grafis game ke level terendah untuk memastikan kinerja yang lebih baik dan pengalaman bermain yang lancar.

AdaptiveSync Technology Xiaomi menggunakan teknologi AdaptiveSync untuk memilih refresh rate layar yang optimal berdasarkan game yang diuji. 

Jadi, jika Anda ingin bermain game dengan lancar di Mi 11 Lite 4G, Anda dapat memanfaatkan fitur-fitur di atas. Ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 732G dan memiliki RAM hingga 8 GB dan penyimpanan internal hingga 128 GB (UFS 2.2).

Xiaomi Mi 11 Lite 4G memiliki fitur konektivitas yang memadai untuk kebutuhan sehari-hari. Berikut adalah beberapa aspek konektivitas yang perlu Anda ketahui:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: