Keunggulan Samsung Galaxy S8+, Smartphone Elegan Performa Unggul Dibekali Prosesor Exynos 8895, Cek Harganya!

Keunggulan Samsung Galaxy S8+, Smartphone Elegan Performa Unggul Dibekali Prosesor Exynos 8895, Cek Harganya!

keunggulan Smartphone Samsung Galaxy S8+ ponsel cerdas yang menggabungkan desain elegan dengan performa unggul. --

SUMEKS.CO - Berikut info harga smartphone Samsung Galaxy S8+, ponsel cerdas yang menggabungkan desain elegan dengan performa unggul yang dibekali prosesor Exynos 8895.

Desain ponsel ini juga memukau. Smartphone Samsung Galaxy S8+ memiliki desain yang menawan dengan layar melengkung dan bingkai tipis. Material kaca dan logam memberikan kesan premium.

Layar besar dan berkualitas berukuran 6,2 inci pada Galaxy S8+ menawarkan pengalaman visual yang luar biasa. Resolusi tinggi dan teknologi layar AMOLED menghasilkan warna-warna yang hidup dan kontras yang tajam.

Menawarkan keunggulan dengan performa unggul serta harga terjangkau, menjadikan Smartphone Samsung Galaxy S8+ layak dipertimbangkan. 

BACA JUGA:Oppo F23, Performa Mumpuni Layar Luas IPS LCD 6,72 Inci dan Kamera Ciamik, Cek Keunggulan dan Kekurangan!

BACA JUGA:Samsung Galaxy S8, Smartphone Flagship dengan Layar Super AMOLED Dilindungi Corning Gorilla Glass 5

Berikut keunggulan smartphone Samsung Galaxy S8+ yang layak dipertimbangkan:

Kamera Kamera belakang 12 MP pada Galaxy S8+ yang unggul menghasilkan foto berkualitas tinggi dengan detail yang tajam dan warna yang akurat. Kamera depan 8 MP juga sangat baik untuk selfie dan panggilan video.

Performa tangguh Smartphone Samsung Galaxy S8+ ditenagai oleh prosesor Exynos 8895 (di beberapa pasar) atau Snapdragon 835 (di pasar lain), Galaxy S8+ mampu menjalankan aplikasi dan game dengan lancar. RAM 4 GB memastikan kinerja yang responsif.

Fitur Keamanan selain pemindai sidik jari, Galaxy S8+ juga dilengkapi dengan pemindai iris untuk keamanan yang lebih tinggi.

Baterai tahan lama meskipun ukuran layarnya yang besar, Galaxy S8+ memiliki daya tahan baterai yang baik dapat menggunakan ponsel ini sepanjang hari tanpa khawatir kehabisan daya.

BACA JUGA:Lenovo Ideapad Slim 3 Gen 8 Menawarkan Kinerja Tangguh dengan Prosesor AMD Ryzen™ 7000 Series Mobile

BACA JUGA:Spesifikasi Onemix 3S Yoga, Membawakan Prosesor yang Mendukung Kinerja Multitasking dan Baterai Jumbo

Dual SIM dan Slot microSD Smartphone Samsung Galaxy S8+ mendukung dual SIM dan memiliki slot microSD hingga 256 GB, memungkinkan Anda untuk memperluas penyimpanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: