Oppo Reno 10 5G Dibekali Layar AMOLED 120Hz Dibalut dengan Fitur In-Display Fingerprint Scanner

Oppo Reno 10 5G Dibekali Layar AMOLED 120Hz Dibalut dengan Fitur In-Display Fingerprint Scanner

Oppo Reno 10 5G Dibekali Layar AMOLED 120Hz Dibalut dengan Fitur In-Display Fingerprint Scanner--

SUMEKS.COOppo Reno 10 5G merupakan salah satu ponsel kelas menengah yang menawarkan layar amoled 120hz yang dibalut dengan keunggulan fitur pemindai sidik jari dalam layar.

Oppo Reno 10 5G  dirancang dengan layar lebar dengan refresh rate 120 Hz dan kemampuan HDR10+ memberikan pengalaman visual yang memukau. 

Memiliki rasio layar ke bodi mencapai 89,6%, dan kecerahan layar maksimal hingga 950 nits membuat tampilan layar ponsel  Oppo Reno 10 5G lebih jernih dan nyaman.

Oppo Reno 10 5G  memiliki sensor sidik jari di bawah layar yang memungkinkan pengguna dapat membuka kunci layar dengan cepat dan mudah. 

BACA JUGA: iQOO Z9 Series Bawa Baterai Jumbo 6000 mAh, Performa Hebat Berkat Mediatek Dimensity 7200, Harga Segini!

BACA JUGA: Keunggulan Smartphone Redmi K30i 5G Tawarkan Performa Tangguh dan Desain Elegan, Segini Harganya!

Fitur ini memiliki pemindai sidik jari dalam layar. memberikan keamanan tanpa mengorbankan desain, karena sensor sidik jari terintegrasi secara halus di dalam layar.

Oppo Reno 10 5G memiliki desain bodi yang solid dan kokoh. Tepian yang mengkilap dan melengkung memberikan kenyamanan saat digenggam, dan panel belakangnya tidak licin, sehingga HP tidak mudah terjatuh.

Oppo Reno 10 5G memiliki performa yang cukup baik untuk kelas menengah. 

Oppo Reno 10 5G ditenagai oleh Chipset MediaTek Dimensity 7050 ini, yang memberikan performa yang handal untuk tugas sehari-hari dan gaming ringan.

BACA JUGA: Cek Keunggulan dan Kekurangan Smartphone Oppo A92s,Ditenagai Chipset MediaTek Dimensity 800 Harga Terjangkau!

BACA JUGA: Xiaomi Redmi K70E HP Modern Dengan Bazel Minimalis Ditenagai Chipset Mediatek Dimensity 8300 Ultra

Dengan RAM 8 GB yang cukup besar memungkinkan para pengguna Oppo Reno 10 5G dapat menggunakan ponsel secara multitasking lancar dan pengoperasian aplikasi tanpa hambatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: