Aksi Pencurian Rambu Lalulintas di Kambang Iwak Palembang Viral, Polisi Kejar Kedua Pelaku yang Terekam Video

Aksi Pencurian Rambu Lalulintas di Kambang Iwak Palembang Viral, Polisi Kejar Kedua Pelaku yang Terekam Video

Video tangkapan aksi pencurian rambu lalulintas yang dilakukan dua orang pemuda di kawasan Kambang Iwak Palembang.-Foto: dokumen/sumeks.co-

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Terkait video viral aksi pencurian rambu lalulintas yang dilakukan dua orang pemuda di kawasan Kambang Iwak Palembang kemarin, Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, AKBP Haris Dinza menyebutkan kasus itu tengah diselidiki pihaknya.

Kepada SUMEKS.CO AKBP Haris menjelaskan bahwa jajarannya dari Satreskrim Polrestabes Palembang saat ini sedang melakukan pengejaran terhadap dua pelaku di dalam video yang diduga melakukan pencurian rambu lalulintas tersebut.

"Anggota kita sedang menyelidiki aksi pencurian itu, semoga dalam waktu dekat ini dua pelaku itu bisa segera kita amankan," terangnya saat dikonfirmasi, Kamis 4 Juli 2024.

Video aksi pencurian rambu lalulintas oleh dua pemuda berboncengan sepeda motor mencuri rambu lalu lintas di kawasan Kambang Iwak Palembang viral disejumlah akun Instagram.

BACA JUGA:Bobol Mesin ATM Bank, WNA Rusia Vladimir Kasarski Dituntut Pidana Percobaan Pencurian, Dideportasikah?

BACA JUGA:2 Pelaku Pencurian Besi Pintu Irigasi di Bumi Agung OKI Ditangkap Polsek Lempuing

Aksi kedua pelaku itu sempat terekam kamera warga dan menjadi perbincangan hangat netizen di jagat maya.

Tampak dalam video berdurasi kurang dari satu menit yang beredar itu tampak terlihat dua pria menggunakan sepeda motor mendekati plang rambu lalulintas yang berada di Jalan Mereka Palembang tepatnya di kawasan Kambang Iwak.

Kemudian satu pria yang dibonceng  turun dari motor dan langsung mematahkan tiang rambu lalu lintas kemudian langsung membawanya kabur menggunakan motor.

Kabid Dalops Dinas Perhubungan Kota Palembang, AK Juliansyah mengatakan sudah menerima laporan pencurian tersebut. Dishub Palembang akan melaporkannya ke polisi lantaran bukan pertama kalinya terjadi.

BACA JUGA:Modus Pencurian 'Anyar' Pura-Pura Lumpuh Terekam CCTV, Warganet Hujat Pelaku: Semoga Lumpuh Beneran

BACA JUGA:Viral Emak-emak di Palembang Tertangkap Kamera CCTV 3 Kali Lakukan Aksi Pencurian di Lokasi yang Berbeda

"Kita akan laporkan kejadian ini ke polisi saya yakin ini bukan kali pertama mereka mencuri rambu lalu lintas tersebut," katanya.

Juliansyah mengatakan bahwa 2 pelaku tersebut sudah keterlaluan dan tidak takut lagi lantaran dilakukan siang bolong dalam kondisi ramai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: