JLab Epic Air Sport, Earbud Kebugaran yang Ringkas dan Tipis dengan Fitur Teknologi Update!

JLab Epic Air Sport, Earbud Kebugaran yang Ringkas dan Tipis dengan Fitur Teknologi Update!

Earbud JLab Epic Air Sport sangatlah pas untuk siapapun karena ukurannya yang ringkas dan tipis sehingga memberikan kenyamanan.--

Tapi jika itu membuat Kostumer kecewa, mudah-mudahan, harganya akan menghibur Kostumer, sebab earbud ini dijual hanya seharga Rp1 jutaan saja.

JLab Epic Air Sport adalah earbud kebugaran yang lebih keren dari yang umumnya digunakan oleh para pecinta kebugaran. 

Pelindung telinga merupakan bagian penuh dari perangkat ini, bukan tambahan plastik tipis. Tidak ada tombol, hanya dua sensor sentuh pada logo masing-masing earbud. 

BACA JUGA:Marshall Minor IV:TWS dengan Bandrol Harga Rp2 Jutaan, Cek Keunggulannya?

BACA JUGA:Rekomendasi Headset Gaming Teknologi Nirkabel Kelas Atas Terbaik dan Paling Mantap di Tahun 2024


JLab Epic Air Sport memiliki mode peredam bising aktif, yang seharusnya membuat pengalaman mendengarkan lebih mendalam.--

Casingnya ringkas, ramping, dan dilengkapi dengan indikator yang bermanfaat. Secara umum, desainnya mengesankan sejak dikeluarkan dari kotaknya.

JLab Epic Air Sport hadir dengan banyak eartip untuk berbagai ukuran, yang terpenting adalah opsi busa cloud yang tidak menimbulkan rasa sakit di telinga bagian dalam yang biasa dialami sebagian pengguna earbud. 

Yang lebih hebat lagi, earbud ini hadir dalam warna biru bergaya yang memberi sedikit gaya pada earbud hitam lama Kostumer yang membosankan, meskipun tersembunyi di telinga.

Kualitas suara yang dihasilkan oleh JLab Epic Air Sport mungkin akan mengejutkan Pengguna. Apalagi jika Kostumer lebih terbiasa dengan jenis over-ear dan mengharapkan suara yang kurang seimbang dari earbud kebugaran. 

BACA JUGA:Apa Itu Apple Vision Pro? Simak Kecanggihan dan Keunggulan Dari Headset VR Terbaru Keluaran Apple

BACA JUGA:Huawei Watch 4 Pro Space Edition, Smartwatch Unggul dengan Mikrofon dan Speaker Mumpuni untuk Sesi Telepon

Namun, bahkan sebelum membuka aplikasi JLab Sound, yang memungkinkan Pengguna untuk menyesuaikan audio dengan equalizer yang mendalam, kualitas suaranya sudah lengkap dan mantap.

Earbud memiliki aplikasi yang dapat disesuaikan dengan sedikit penekanan pada bass, yang sangat meyakinkan kalau akan disukai oleh penggemar kebugaran untuk daftar putar latihan mereka.

Earbud ini memiliki tiga mode pendengaran, yang dapat dengan mudah diaktifkan dengan sekali tekan dan tahan pada sensor earbud kiri. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: