Karate Gajah Sora Tampil di HUT Bhayangkara ke-78 Polres OKI, Memukau Tamu Undangan

Karate Gajah Sora Tampil di HUT Bhayangkara ke-78 Polres OKI, Memukau Tamu Undangan

Karate Gajah Sora tampil di HUT Bhayangkara ke-78, memukau tamu undangan. Foto : Niskiah/Sumeks.Co--

KAYUAGUNG, SUMEKS.CO - Peringatan HUT Bhayangkara ke-78 Polres OKI di Kantor Bupati OKI, dengan upacara dan selaku inspektur upacara Kapolres OKI, AKBP Hendrawan Susanto SH SIk. 

Pada peringatan HUT Bhayangkara itu, sejumlah pertunjukan ditampilkan dihadapan Pj Bupati OKI, Forkopimda dan tamu undangan lainnya. 

Diantaranya yang memukau penonton adalah penampilan dari Karate Gajah Sora dengan menampilkan Kata Massal pinan Nidan , kata perorangan putra putri (kata patsai dan unsu), Kumite usia dini, serta Jujitsu Kushin Ryu.

Sejumlah tamu undangan yang hadir usai upacara HUT Bhayangkara ke-78 terhibur penampilan para karate yang rata-rata anak-anak. 

BACA JUGA:HUT Bhayangkara ke-78, Pj Bupati OKI Apresiasi Kinerja Polres OKI dalam Menjaga Kamtibmas dan Membangun Daerah

BACA JUGA:Tangkap Kurir Narkoba Sungai Ceper, Tim Macan Komering Polres OKI Terima Penghargaan di HUT Bhayangkara ke-78

Selain penampilan dari karate Gajah Sora, pada HUT Bhayangkara ke-78 menjadi meriah adanya penampilan lainnya yaitu peragaan seperti Pocil, senam tongkat dan borgol. 

Untuk diketahui pada karate Gajah Sora untuk Jujitsu khusin Ryu ini merupakan ciri khas dari beladiri karate aliran Kushin Ryu, yang mengajarkan tehnik kuncian dan beladiri praktis. 

Kapolres OKI AKBP Hendrawan Susanto SH SIK memberikan apresiasi yang positif atas peragaan yang dilaksanakan oleh anak anak Pocil, Karate dan peragaan tongkat Polri.

"Terus lah berlatih dengan rajin dan semangat agar dapat memperoleh prestasi dan hasil yang maksimal," pesannya. 

BACA JUGA:HUT Bhayangkara ke-78, Polres OKI Ucapkan Terima Kasih Forkopimda dan Masyarakat Dukung Kamtibmas

BACA JUGA:Wika Salim Ajak Personel dan Warga Bergoyang di HUT Bhayangkara ke-78 Polda Sumsel.

Sementara itu, pada pelaksanaan puncak peringatan Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78, Pj Bupati Ogan Komering Ilir Ir Asmar Wijaya MSi mengapresiasi kinerja Polres OKI. 

Pada puncak pelaksanaan HUT Bhayangkara ke-78 dilaksanakan upacara bersama dengan Forkopimda OKI dan tamu undangan lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: