Pelindo Berkolaborasi Mendorong Kemajuan UMKM di Palembang

Pelindo Berkolaborasi Mendorong Kemajuan UMKM di Palembang

Pelindo Regional 2 Palembang menjalin kerjasama dengan Pemerintah Kota Palembang untuk memberdayakan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) dan mempromosikan budaya Kota Palembang melalui Palembang Expo 2024.--

Diharapkan semangat kerjasama ini dapat terus terjalin dan melahirkan program-program inovatif lainnya untuk membangun Kota Palembang yang semakin maju dan sejahtera.

Pj Walikota Palembang Dr. Abdulrauf Damenta dalam sambutannya pada pembukaan Palembang Expo 2024 menyampaikan rasa syukur atas pertumbuhan pesat yang dialami Kota Palembang dalam beberapa tahun terakhir.

BACA JUGA:Selamat Hari Bhayangkara ke-78, Ini Sederet Prestasi dan Keberhasilan Jajaran Polda Sumsel

BACA JUGA:Konsisten Berdayakan Masyarakat, Bukit Asam (PTBA) Raih Bina Mitra UMKM Award

Pj Walikota Palembang juga menyampaikan bahwa Palembang Expo 2024 merupakan salah satu upaya untuk lebih memacu pertumbuhan di berbagai sektor tersebut.

Acara ini diharapkan dapat menjadi wadah bagi para pelaku UMKM untuk mempromosikan produk dan jasa mereka, meningkatkan kunjungan wisatawan, dan melestarikan budaya Palembang.

Beliau optimis bahwa dengan kerjasama dan sinergi dari semua pihak, Palembang akan terus maju dan berkembang menjadi kota yang semakin sejahtera dan gemilang.

Event ini menjadi platform yang viral untuk menunjukan prestasi dan potensi yang kita miliki, palembang expo kali ini untuk menampilkan berbagai produk unggulan dan potensi daerah bagi kota palembang maupun dari luar kota Palembang.

BACA JUGA:Mandi Bersama Sampah di Pantai Pasir Putih Lampung, Kondisi Sangat Memprihatinkan Bikin Warganet Tercengang

BACA JUGA:Samsung Galaxy A14 LTE Punya Desain Bodi dengan Build Quality Mantap dan Layar Lebar Full HD+

“Hal ini menunjukan bahwa event Palembang Expo 2024 merupakan momentum yang sangat tepat bagi kita untuk memperkuat kerjasama berbagai prngetahuan pengembangan jaringan bisnis yang lebih kuat serta dapat membuka sekaligus membuka sekaligus menemukan peluang investasi yang potensial, saya ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada pihak yang terlibat dalam pelaksanaan Palembang Expo 2024 ini," tambah Pj. Walikota Palembang dalam sambutannya.

Hadir juga dalam pembukaan kegiatan tersebut Perwakilan Pemprov Sumatera Selatan, LANAL Palembang, Polrestabes Kota Palembang, LANUD Palembang, Kejari Palembang, Denpom Palembang, Kemenag Palembang.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: