Pelindo Berkolaborasi Mendorong Kemajuan UMKM di Palembang

Pelindo Berkolaborasi Mendorong Kemajuan UMKM di Palembang

Pelindo Regional 2 Palembang menjalin kerjasama dengan Pemerintah Kota Palembang untuk memberdayakan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) dan mempromosikan budaya Kota Palembang melalui Palembang Expo 2024.--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Pelindo Regional 2 PALEMBANG menjalin kerjasama dengan Pemerintah Kota PALEMBANG untuk memberdayakan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) dan mempromosikan budaya Kota PALEMBANG melalui PALEMBANG Expo 2024.

Acara ini diadakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kota Palembang ke-1341.

Palembang Expo 2024 berlangsung selama 4 hari di pelataran Benteng Kuto Besak (BKB) dari tanggal 27 hingga 30 Juni 2024.

Kegiatan ini menjadi wadah bagi para pelaku UMKM untuk memamerkan produk dan jasa mereka, serta mempromosikan budaya lokal Palembang kepada masyarakat luas.

BACA JUGA:Kanwil Kemenkumham Sumsel Gelar Monev Layanan Hukum dan HAM di Lapas Narkotika Muara Beliti

BACA JUGA:HUT Bhayangkara ke-78, Polres OKI Ucapkan Terima Kasih Forkopimda dan Masyarakat Dukung Kamtibmas

Palembang Expo 2024, yang dihelat dari 27 hingga 30 Juni 2024, merupakan wujud nyata sinergi apik antara Dinas Koperasi dan UKM Kota Palembang bersama berbagai pihak termasuk Pelindo Regional 2 Palembang.

Dengan meningkatkan kolaborasi dan sinergi, Pelindo dan Pemkot Palembang dapat menjadikan Palembang Expo sebagai acara tahunan yang sukses dan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Kota Palembang.

Acara ini tak hanya bertujuan untuk mempromosikan produk dan jasa UMKM lokal, tetapi juga menjadi wadah untuk melestarikan dan memperkenalkan kekayaan budaya Kota Palembang.

Palembang Expo 2024 menjadi contoh nyata bagaimana kolaborasi dan sinergi dapat menghasilkan karya yang bermanfaat bagi masyarakat.

BACA JUGA:Wika Salim Ajak Personel dan Warga Bergoyang di HUT Bhayangkara ke-78 Polda Sumsel.

BACA JUGA:Live, Timnas Indonesia Bersiap Hadapi Australia di Semifinal ASEAN U-16 Boys Championship 2024

Diharapkan semangat kerjasama ini dapat terus terjalin dan melahirkan program-program inovatif lainnya untuk membangun Kota Palembang yang semakin maju dan sejahtera.

Palembang Expo 2024 menjadi contoh nyata bagaimana kolaborasi dan sinergi dapat menghasilkan karya yang bermanfaat bagi masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: