Infinix Note 40 Series Racing Edition, Desainnya Sporty Banget dan Harganya Terjangkau

Infinix Note 40 Series Racing Edition, Desainnya Sporty Banget dan Harganya Terjangkau

Infinix Note 40 Series Racing Edition merupakan hasil kolaborasi Infinix dengan BMW Designworks untuk memperpanjang dominasi kesuksesan Infinix Note 40.--

Tak hanya dari segi eksterior, segi interior Infinix Note 40 Series Racing Edition juga menggunakan ikon, wallpaper, hingga tampilan antarmuka yang telah dikustomisasi dengan elemen kecepatan.

Selain itu, terdapat dukungan 20W Wireless MagCharge untuk kenyamanan pengguna. Infinix Note 40 Series Racing Edition juga menawarkan layar 3D Curved AMOLED 120Hz yang dinamis.  

BACA JUGA:Cek Kelebihan Infinix Hot 30i, Ponsel Cerdas Dibekali Chipset Unisoc T606 dan Harga Terjangkau

BACA JUGA:Cek Harga Terbaru Infinix Zero X Pro Punya Layar AMOLED 120 Hz dan Kamera Utama 108 MP

Selain itu, hp ini juga menyertakan sistem kamera super-zoom 108MP yang tangguh dengan OIS untuk menghadirkan visual dan fotografi yang menakjubkan. 

Infinix juga mengajak drifter profesional Revy Vamela untuk ambil bagian di rangkaian event peluncuran smartphone spesial ini. 

Dalam kolaborasi ini, drifter yang juga menjadi juara Indonesia Drift Series WDC Pro 2023 ini, menjadi bintang utama dalam sebuah short video. 

Dalam video ini, Revy Vamela yang akrab disapa Vamells ini menceritakan soal pengalamannya di dunia balap serta cara dia mengatasi kendala-kendala yang ia hadapi saat menjalani hobinya. 

BACA JUGA:Infinix Zero X Pro Tawarkan Layar AMOLED 120 Hz yang Ditenagai Chipset MediaTek Helio G95

BACA JUGA:Spesifikasi Infinix Hot 10, Hp Murah Bertenaga Helio G70 yang Cocok untuk Gaming Ringan

Infinix juga mengajak Vamells untuk melakukan drifting bersama XFans yang beruntung. Untuk mendapatkan kesempatan langka ini, para XFans harus mendokumentasikan kunjungan mereka ke Infinix Store.

Acara ini bertemakan “Ngebut Maksimal Infinix Note 40 Series Racing Edition” ke Instagram dan tidak lupa untuk tag 3 akun teman dan akun @infinixid. 

Untuk menjadi pemenang, para peserta juga harus mengikuti akun Instagram Infinix Indonesia. 

Meneruskan kesuksesan Note 40 Series versi sebelumnya yang mendapatkan apresiasi positif dari masyarakat. Infinix mencoba untuk berjalan ke level berikutnya dengan menghadirkan Note 40 Series Racing Edition. 

BACA JUGA:Infinix Note 30 dan Infinix Note 30 Pro, Ponsel Ideal Untuk Multitasking Berkat Prosesor yang Tangguh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: