Infinix Note 40 Series Racing Edition, Desainnya Sporty Banget dan Harganya Terjangkau

Infinix Note 40 Series Racing Edition, Desainnya Sporty Banget dan Harganya Terjangkau

Infinix Note 40 Series Racing Edition merupakan hasil kolaborasi Infinix dengan BMW Designworks untuk memperpanjang dominasi kesuksesan Infinix Note 40.--

SUMEKS.CO - Infinix Note 40 Series Racing Edition merupakan hasil kolaborasi Infinix dengan BMW Designworks untuk memperpanjang dominasi kesuksesan Infinix Note 40 beberapa bulan lalu.

Namun demikian, Infinix menghadirkan balutan smartphone baru mereka desain yang sporty dan menawan, namun tetap dalam harga terjangkau.

Infinix Note 40 Racing Edition akan menjadi varian pertama dari Infinix Note 40 Series Racing Edition yang dijual dengan harga kisaran harga Rp2 jutaan.

Menariknya, Infinix Note 40 Series Racing Edition ini didesain secara eksklusif oleh BMW Designworks sehingga nggak heran kalau tampilan Hp Infinix Kolaborasi ini sangat gahar.

BACA JUGA:Infinix Zero 30 5G Tawarkan Performa Gaming Super Kencang Dibalut dengan Triple Kamera 108 MP

BACA JUGA:Spesifikasi Infinix Smart 7 HD, Prosesor Handal Untuk Tugas Harian dengan Harga Terjangkau


Note 40 Series Racing Edition ini merupakan hasil kolaborasi Infinix dan BMW Designworks ini hadir dengan desain terinspirasi kompetisi balap dan all-round Performance Infinix Note 40 Series. --

Infinix Note 40 Series Racing Edition menyematkan desain signature bertajuk Wings of Speed yang terinspirasi dari elemen-elemen kompetisi balap mobil.

Kehadiran garisan aerodinamis pada bodi Infinix Note 40 Series Racing Edition juga menambah kesan dinamis dan estetik ketika terekspos cahaya.

Infinix Note 40 Series Racing Edition menggunakan material khusus yakni komposit PC+PMMA yang dikombinasikan dengan finishing metalik. 

BACA JUGA:Update Harga Infinix Note 12 VIP Punya Fitur Fast Charging HyperCharge 120W dan Keunggulan Fotografi

BACA JUGA:Infinix Note 12 VIP Ponsel Flagship Bodi Aerospace Grade Class Fiber dan Fast Charging HyperCharge 120W

Penggunaan material khusus ini membuat pengguna tetap dapat tampil standout untuk penggunaan harian. Aspek dudukan lensa kamera juga tak luput dari elemen racing yang khas. 

Dengan simbol triwarna yang ikonik dari BMW, semakin menambah kedinamisan warna yang tampak di bodi belakang Infinix Note 40 Series Racing Edition. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: