Infinix Note 40: Kamera 108 MP Kualitas Fotografi Premium dengan Fitur AI yang Canggih dan Ciamik

Infinix Note 40: Kamera 108 MP Kualitas Fotografi Premium dengan Fitur AI yang Canggih dan Ciamik

Infinix Note 40 salah satu Smartphone menawarkan Kamera 108 MP dengan Fitur AI yang Canggih dan Ciamik cocok untuk kualitas fotografi yang Premium. --

SUMEKS.CO - Infinix Note 40 salah satu smartphone yang menawarkan kamera 108 MP dengan fitur AI yang canggih dan ciamik.

Dengan kamera utama 108 MP dan memiliki fitur AI yang ciamik dengan layar AMOLED 120 Hz, dan performa tangguh, smartphone ini cocok untuk fotografi sehari-hari dan pengguna yang menginginkan performa handal. 

Smartphone Infinix Note 40 dapat dijadikan pilihan optimal bagi pecinta fotografi yang mencari ponsel dengan kamera super tajam di kisaran harga terjangkau. 

Dengan kombinasi spesifikasi unggulan dan fitur canggih, ponsel ini siap menjadi sahabat setia dalam menangkap setiap momen berharga Anda. 

BACA JUGA:Baru Rilis, Realme GT Neo6 Smartphone Flagship Killer 2024 Unggulan!

BACA JUGA:Realme 8i dengan AI Triple Camera dan Fitur Menarik Lainnya Untuk Hasil Foto yang Lebih Jernih dan Estetik

Infinix Note 40 memiliki kamera utama 108 MP yang menghasilkan foto berkualitas tinggi. Layarnya berukuran 6,78 inci dengan kecepatan refresh 120 Hz, resolusi 1080 x 2436 piksel, dan dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass. 

Sistem operasinya berbasis Android 14 dengan XOS 14, didukung oleh chipset MediaTek Helio G99 Ultimate, CPU Octa core, dan GPU Mali-G57 MC2. Memori penyimpanannya besar, yaitu RAM 8 GB + 256 GB23.

Berbicara tentang kamera, Infinix Note 40 memiliki kamera belakang dengan konfigurasi 108 MP (utama) dan 2 MP. Fitur-fitur seperti PDAF, Quad-LED flash, HDR, dan panorama memastikan hasil foto yang memukau. 

Kamera depannya juga tak kalah unggul dengan 32 MP dan dukungan perekaman video hingga 1080 P/30 fps. Selain itu, ponsel ini dapat terhubung ke jaringan GSM/HSPA/LTE dengan Dual SIM2.

BACA JUGA:Xiaomi Redmi Note 13 Pro, Smartphone yang Didukung Kamera 200MP Ultra Jernih dengan OIS

BACA JUGA:HP Mid Range? Desain Stylish dan Spesifikasi Snapdragon 695, Vivo Y200 Pro 5G Bisa Menjadi Pilihan Terbaik

Dengan harga yang terjangkau, Infinix Note 40 adalah pilihan yang menarik bagi para pecinta fotografi dan pengguna yang menginginkan performa handal dan fitur AI yang ciamik. 

Infinix Note 40 memiliki kamera utama yang mengesankan dengan sensor 108 MP. Berikut adalah beberapa fitur dan performa fotografi dari ponsel ini:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: