Apes Banget! Selebgram Awkarin Beberkan Kena Tipu Kali ke-2 oleh Karyawan, Rp400 Juta Melayang

Apes Banget! Selebgram Awkarin Beberkan Kena Tipu Kali ke-2 oleh Karyawan, Rp400 Juta Melayang

Selebgram Awkarin alias Karin Novilda akan menyerahkan kasus penggelapan ke pihak kepolisian--

Dirinya juga menyampaikan petuah kepada followernya untuk lebih banyak bersyukur mengingat banyaknya orang-orang yang tak puas dengan pendapatanya yang terbilang besar. 

Terlanjur menspill pelaku, dirinya juga tak segan membeberkan bahwa admin yang berinisial CS yang telah menggelapkan uangnya sudah punya seorang anak.

"Tapi memang banyak orang seperti ini, dengan gaji belasan bahkan kadang puluhan juta perbulan pun ternyata ia masih belum puas. Entah untuk apa juga uang 400 juta itu. Dia punya anak," tulis Awkarin.

BACA JUGA:Sambut HUT Bhayangkara Ke-78, Lapas Narkotika Muara Beliti Semarakkan Jalan Sehat dan Senam Bersama

BACA JUGA:Sudirman Terpidana Kasus Vina Akhirnya Bisa Ditemui, Ibunya Menangis Netizen Malah Salfok Sama Wajahnya

"Mungkin buat beli susu. Tapi… susu apa 400 juta? Susu cognac dengan 21 year old barrel kah? Entahlah, belum punya anak saya, jadi tak tahu,” lanjutnya seolah berkelakar.

Dengan segala hal yang menimpanya dirinya mengaku bahwa selama ini berusaha untuk bersabar meski memang ada orang-orang yang menurutnya layak diseret ke ranah hukum.

Namun setelah habis kesabarannya, untuk kali ini sudah tidak bisa ditoleransi bahkan sudah tak bisa menahan diri lagi.

"Selama ini gue selalu luluh kalau urusan mau menyeret orang ke ranah hukum. Biarlah, Tuhan yang bales. Tapi kok lama-lama capek juga ya, gue yang berkeringat, uangnya justru mengalir ke orang lain," ungkapnya.

BACA JUGA:Timnas Garuda Masuk Grup Neraka Kualifikasi Piala Dunia, Tapi Tenang STY Bakal Bikin Grup C Jadi Lawan Sepadan

BACA JUGA:Bangun IKN Pemerintah Tidak Sengsarakan Rakyat, Benarkah?

Jadi dengan segala kekecewaannya yang dikhianati oleh orang terdekatnya ini, Awkarin dengan tegas akan melaporkan pelaku ke pihak yang berwajib.

"Kali ini, gue gak akan tinggal diam. Karma pasti berjalan, tapi gue juga mau hukum berjalan," sambungnya.

Selama ini Awkarin menyebut bahwa dirinyapun tak tahu ada uang hasil endorsement yang mengalir ke pihaknya.

"Teruntuk olshop-olshop yang baru baru ini ngechat saya minta saya ngepost, saya gak tau ada endorse-an dari kalian, dan duitnya pun nggak ke saya. Dia ternyata menggunakan rekening lama saya yang kosong untuk mengelabui client karena rek tersebut bernama Karin Novilda," terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: