Lapas Narkotika Muara Beliti Raih Penghargaan BNNK Musi Rawas Atas Dedikasi P4GN

Lapas Narkotika Muara Beliti Raih Penghargaan BNNK Musi Rawas Atas Dedikasi P4GN

Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti menerima penghargaan dari Kepala Badan Narkotika Kabupaten Musi Rawas karena telah turut berperan serta dalam mendukung program P4GN di wilayah Kabupaten Musi Rawas.--

Kegiatan berlangsung di kantor BNNK Kabupaten Musi Rawas. Acara ini dihadiri oleh para pimpinan dari Pemerintah Kabupaten Musi Rawas, Kepolisian Resor Musi Rawas, Kodim 0406, serta semua unsur Forkopimda lain yang terlibat dalam upaya pemberantasan Narkoba, termasuk Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti yang diwakili oleh Kasi Binadik, Dedy Krihastoni.

Dalam kegiatan ini, para hadirin membahas berbagai langkah strategis untuk mengatasi peredaran narkotika di wilayah tersebut.

BACA JUGA:Relawan Sahabat Kapolri Layangkan Surat ke Bareskrim Minta Pegi Setiawan Cianjur Juga Diperiksa Polisi

BACA JUGA:Serbu! Beli SBR013 di BRImo Dapat Bonus Tabungan Emas, Buruan Ambil Sekarang!

Diskusi dipimpin dengan penuh semangat dan antusiasme, menunjukkan komitmen bersama untuk melawan bahaya narkoba.

Kepala BNNK Musi Rawas, AKBP Abdul Rahman, S.T mengucapkan terima kasih kepada Lapas Muara Beliti atas kerja sama yang solid dalam upaya pemberantasan Narkoba.

Sinergitas yang terjalin dengan baik antara kedua pihak telah memberikan hasil yang positif dalam memerangi peredaran obat-obatan terlarang di wilayah ini.

Dalam sambutanya, Kepala BNNK Musi Rawas menjelaskan bahwa ini adalah bentuk komitmen kita bersama dalam melindungi masyarakat dari ancaman narkoba di Musi Rawas.

BACA JUGA:3 Unit Rumah Panggung di Atas Air Desa Tulung Selapan Ilir OKI Hangus Terbakar

BACA JUGA:Bapak Ini Bolak Balik ke Counter Minta Betulin Handphonenya yang Rusak, Ternyata Ada Kisah Sedih 3 Hari Itu?

Dengan mengusung Tema Nasional peringatan HANI Tahun 2024, “Masyarakat Bergerak, Bersama Melawan Narkoba Mewujudkan Indonesia Bersinar", menjadi panggilan bagi seluruh lapisan masyarakat untuk turut serta dalam upaya pemberantasan peredaran dan penyalahgunaan narkoba.

Berdasarkan arahan BNN RI bahwa seluruh jajaran agar meningkatkan peran rencana aksi nasional pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba (RAN P4GN). 

Terpisah, Kalapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti, Ronald Heru Praptama menyampaikan ketegasan Jajarannya dalam mempertahankan Predikat Lapas Bebas dari HALINAR  tak bisa ditawar.

Penghargaan yang diterima pada peringatan HANI Menjadi Bukti Komitmen keseriusan dalam Upaya P4GN di Lapas Muara Beliti  dalam mewujudkan Lapas Narkotika bersih dari narkoba.

“Alhamdulillah hari ini kinerja Lapas Narkotika Muara Beliti kembali mendapatkan apresiasi. Saya selaku pimpinan di Lapas  berkomitmen mengawal Lapas Narkotika Muara Beliti tetap bersih dan bebas dari Narkoba dan Saya Pastikan tindak tegas bagi yang melanggar,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: