Viral Emak-emak di Palembang Tertangkap Kamera CCTV 3 Kali Lakukan Aksi Pencurian di Lokasi yang Berbeda

Viral Emak-emak di Palembang Tertangkap Kamera CCTV 3 Kali Lakukan Aksi Pencurian di Lokasi yang Berbeda

Tangkapan layar aksi seorang emak-emak paruh baya yang terekam CCTV melakukan pencurian di lokasi yang berbeda.-Foto: dokumen/sumeks.co-

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Jagat maya dihebohkan dengan aksi seorang emak-emak paruh baya yang terekam CCTV melakukan pencurian di lokasi yang berbeda.

Emak-emak itu mencuri handphone di sejumlah rumah makan yang berada di kawasan Pasar Perumnas Sako Kota Palembang.

Video rekaman CCTV seorang emak-emak diduga pelaku pencurian tersebut kini tersebar luas dan viral di platform-platform sosial media Instagram.

Dalam postingan video akun Instagram @palembang.update tampak seorang emak-emak mengenakan baju dan kerudung berwarna coklat muda diduga pelaku datang ke sebuah warung martabak di kawasan Pasar Perumnas Sako Kota Palembang.

BACA JUGA:Emak-emak di Sako Palembang Jadi Korban Tabrak Lari Sopir Truk, Tewas Dalam Perjalanan ke Rumah Sakit

BACA JUGA:Diminta Siapkan Rp10 Juta untuk Masuk Sekolah, Emak-emak Jerit di Sosmed, Ombudsman Sumsel Periksa 11 SMA

Berpura-pura seperti seorang pembeli, emak-emak tersebut masuk ke dalam warung, namun saat kejadian situasi sepi karena di pagi hari bahkan pegawai masih sibuk mempersiapkan semua keperluan. 

Emak-emak itu memanfaatkan situasi dengan mengambil sebuah HP yang sedang dicas di atas meja dalam warung martabak tersebut.

"Ibu yang maling HP di warung bakso Pasar Perumnas diduga mengambil HP juga di warung martabak tempat kami bekerja yang lokasinya tidak berjauhan dengan warung bakso alias masih berada di daerah yang sama," tulis caption pada video yang di posting akun @palembang.update.

"Maling HP karyawan martabak HAR Perumnas Sako Palembang. Kejadiannya Senin 24 Juni 2024 jam 07.00 WIB saat semua pegawai sibuk di dapur untuk mempersiapkan semua keperluan," tulis akun @palembang.update.

BACA JUGA:Belanja di Minimarket, Seorang Emak-emak Bawa Kabur Uang Puluhan Juta, Videonya Viral

BACA JUGA:Berboncengan Motor Bawa Tabung Elpiji 3 Kilogram, 2 Orang Emak-emak di Musi Rawas Dilindas Truk, 1 Tewas

Di hari yang sama selang beberapa menit sebelum mencuri HP di warung martabak emak-emak itu juga terekam CCTV warung bakso di Pasar Perumnas Sako tengah mencuri HP di dalam warung bakso tersebut.

"Diharapkan kepada ibu yang ada di dalam video ini diharapkan segera mengembalikan HP sebelum saya laporkan ke pihak berwajib. Karena ada foto si ibu yang nampak jelas. Lokasi warung bakso Pasar Perumnas Sako," tulis korban yang namanya enggan disebut melalui postingan video viral yang mempertontonkan seorang emak-emak diduga pelaku tengah melancarkan aksinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: