Viral Emak-emak di Palembang Tertangkap Kamera CCTV 3 Kali Lakukan Aksi Pencurian di Lokasi yang Berbeda

Viral Emak-emak di Palembang Tertangkap Kamera CCTV 3 Kali Lakukan Aksi Pencurian di Lokasi yang Berbeda

Tangkapan layar aksi seorang emak-emak paruh baya yang terekam CCTV melakukan pencurian di lokasi yang berbeda.-Foto: dokumen/sumeks.co-

Korban meminta itikad baik itu agar mengembalikan HP yang ia curi jika tidak emak-emak tersebut akan dilaporkan ke polisi. 

"Bew mantap nian ibu ini, dalam sehari beraksi di dua lokasi berdekatan, pemain lamo ibu ini caknyo," tulis komentar akun @eldabae09.

BACA JUGA:Rosmini Emak-emak Viral Ngemis Sambil Marah, Pengen Dijemput Keluarga di Palembang, Bagaimana Kondisinya Kini?

BACA JUGA:Terungkap, Emak-emak Viral yang Merusak Pot Tanaman di Flyover Polda Sumsel Ternyata Berstatus ODGJ

"Astaghfirullah alangke malu anaknyo melihat kelakuan ibu nyo cak ini," timpal akun @ririnmarlina30.

"Panjang tangan itu, kalo sehari be la ado tigo tempat di gasak ibu itu. Bukannya khilaf, memang la jadi profesi ibu itu cak nyo maling ni," ujar akun @ansyameidy.

Tak hanya HP di video lainnya emak-emak tersebut juga diduga mencuri sebuah baju di tempat laundry di Jalan Betawi Raya Lebong Gajah, Kecamatan Sematang Borang tepatnya di dekat Kantor Lurah "Laundry Alif". 

Peristiwa yang terjadi di hari yang sama dengan aksi pencuriannya HP di dua tempat sebelumnya itu, emak-emak tersebut yang dalam video kali ini juga masih mengenakan baju dan kerudung berwarna coklat muda itu mencuri baju pakaian cowok yang sedang dilaundry di tempat Laundry Alif.

BACA JUGA:Emak-emak Asal Sodong Mesuji OKI Ikut Orasi, Terganggu Aktivitas Replanting Perusahaan Sawit

BACA JUGA:Heboh Karyawan Indomaret Jadi Sorotan dan Tuai Pujian Warganet, Usai Pergoki Aksi Pencurian Oleh Emak-Emak

"Teruntuk ibu yang maling baju ini, saya tinggu itikad baiknya untuk mengembalikan baju customer kami yang sudah di curi itu, saya tunggu 1x24 jam ini di posting kalau tidak saya akan bawa masalah ini ke ranah hukum. Tolong kalau ada yang melihat atau kenal dengan ibu ini segera info kan ke saya di nomor 085278474414 atau mension di akun @yentika30," tulis korban pemilik laundry melalui akun @palembang.update.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: