Belanja di Minimarket, Seorang Emak-emak Bawa Kabur Uang Puluhan Juta, Videonya Viral

Belanja di Minimarket, Seorang Emak-emak Bawa Kabur Uang Puluhan Juta, Videonya Viral

Aksi emak-emak terekam CCTV saat belanja di minimarket dan membawa kabur uang puluhan juta dari kasir.-Foto: dokumen/sumeks.co -

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Seorang emak-emak terekam CCTV salah satu minimarket di kawasan Km 14 Palembang membawa kabur uang setoran kasir sebesar Rp38 juta lebih.

Video CCTV aksi pelaku tengah membawa kabur uang setoran hasil penjualan di minimarket tersebut kini viral di sosial media dan menjadi perbincangan hangat para netizen di Kota Palembang, Selasa 18 Juni 2024.

Dalam video berdurasi kurang dari satu menit yang diposting oleh akun Instagram @plglipp.co terlihat seorang emak-emak mengenakan baju kaos hitam bermotifkan petir masuk ke dalam dan berbelanja sejumlah barang di minimarket lokasi kejadian.

Ketika hendak melakukan pembayaran di kasir emak-emak yang menjadi pelaku itu melihat tumpukan uang di meja kasir. 

BACA JUGA:Emak-emak Wajib Tau! Berikut Tips Simpan Daging Kurban di Kulkas, Bisa Berbulan-bulan Loh?

BACA JUGA:Berboncengan Motor Bawa Tabung Elpiji 3 Kilogram, 2 Orang Emak-emak di Musi Rawas Dilindas Truk, 1 Tewas

Saat kasir lengah, emak-emak tersebut langsung membawa kabur uang setoran hasil penjualan minimarket senilai Rp39.296.000 itu.

Di postingan video viral itu juga bertuliskan caption tentang kronologis kejadian. 

"Kejadian di toko minimarket Km 14 Palembang, seorang ibu-ibu konsumen datang menggunakan mobil X-Trail warna hitam mau belanja. Disaat konsumen meletakkan barang belanjaannya diatas meja kasir pada saat itu kasir menawarkan bahwa snack yang dibeli ibu tersebut sedang promo tambah Rp6000," tulisnya.

Sehingga ibu pelaku itu berniat untuk menambah dan pada saat kasir sedang mengambilkan snack itu di rak display.

BACA JUGA:Rosmini Emak-emak Viral Ngemis Sambil Marah, Pengen Dijemput Keluarga di Palembang, Bagaimana Kondisinya Kini?

BACA JUGA:Terungkap, Emak-emak Viral yang Merusak Pot Tanaman di Flyover Polda Sumsel Ternyata Berstatus ODGJ

Pada saat itulah ibu tersebut mengambil uang setoran sales di atas meja kasir dan kasir baru sadar saat pelaku sudah pergi.

"Pelaku memakai mobil X-Trail bewarna hitam pergi ke arah Banyuasin, untuk kejadian tersebut sudah melapor ke pihak berwajib dan semoga pelaku cepat ditangkap agar nominal uang senilai Rp 39.296.000 yang hilang dibawa kabur pelaku tidak dibebankan kepada karyawan," tulis caption yang ada di postingan akun @plglipp.co.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: