Ikut Menonton Tablig Akbar Ustadz Abdul Somad, Motor Remaja Ini Hilang Dicuri di Parkiran Pelataran BKB

Ikut Menonton Tablig Akbar Ustadz Abdul Somad, Motor Remaja Ini Hilang Dicuri di Parkiran Pelataran BKB

Seorang remaja harus kehilangan sepeda motor miliknya saat menonton tablig akbar di BKB Palembang.-Foto: dokumen/sumeks.co-

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Seorang remaja harus kehilangan sepeda motor miliknya saat menonton tablig akbar Ustadz H Abdul Somad (UAS), Jumat 27 September 2024 malam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW.

Motor milik Ferliansyah Amirullah (19), warga Jalan Kadir TKR Lorong Kelurahan Kecamatan Gandus, Palembang, itu hilang dicuri saat diparkirkan di pelataran Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang.

Kesal apa yang dialaminya, korban bersama orang tuanya membuat laporan polisi Sabtu 28 September 2024 ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang.

Kepada petugas SPKT, korban mengungkapkan motor miliknya itu diketahui hilang dicuri saat ia selesai menonton tabliq akbar bersama teman-temannya.

BACA JUGA:Dalam Semalam 4 Motor di Palembang Raib Dicuri, Netizen: Tiap Buka Instagram Berita Hilang Motor Terus!

BACA JUGA:Motor Milik Mahasiswa Raib Dicuri di Garasi Rumah, 2 Pelaku Terekam CCTV Rusak Gembok Pagar

"Datang bersama teman-teman menonton tablig akbar dan motor itu saya parkirakan di depan rumah makan Riverside. Wakatu selesai acara dan mau pulang motor sudah tak ada lagi di parkiran," terang Korban Ferliansyah.

Korban kehilangan motor Honda Vario 125, nopol BG 4842 ABC, warna putih tahun 2016 dan mengalami kerugian sekitar Rp18 juta.

Ditambahkan korban, dirinya sempat menanyakan kepada juru parkir yang berada di lokasi tersebut namun sayangnya mengaku tidak ada yang melihat pelaku.

"Sempat saya tanyakan ke tukang parkir di situ tapi jawaban mereka semua tidak tahu. Dengan laporan polisi yang saya buat ini, saya berharap pelaku dapat ditangkap," ujarnya.

BACA JUGA:Bertandang ke Kosan Kerabat, Sepeda Motor Mahasiswi Asal Lahat Raib Dicuri Maling

BACA JUGA: Sepeda Motor Milik Jemaah Masjid di Maskerebet Palembang Raib Dicuri Saat Salat Subuh Berjemaah

Laporan korban sendiri telah diterima petugas SPKT Polrestabes Palembang,  dalam kasus tindaka pidana Pencurian kendaraan Bermotor (Curanmor) sepeda motor dan saat ini laporan korban telah diserahkan ke Unit Sat Reskrim untuk segera ditindaklanjuti. 

Ribuan jemaah dari penjuru kota Palembang, Sumatera Selatan tumpah ruah menghadirkan ceramah dai kondang ustadz H Abdul Somad (UAS).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: