Aksi Pencurian Keran Meteran Air PDAM Terekam CCTV, Resahkan Warga Palembang

Aksi Pencurian Keran Meteran Air PDAM Terekam CCTV, Resahkan Warga Palembang

Lagi Aksi Pencurian Keran Meteran Air PDAM Terekam CCTV, Resahkan Warganet Sultan Mansyur Palembang--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Maraknya aksi pencurian makin membuat resah warga kota Palembang, seperti aksi pencurian keran meteran air tang terbuat dari kuningan ini terekam kamera pemantau CCTV.

Dilihat dari video yang diunggah akun media sosial Palembang Sekilas Info, Minggu 22 September 2024 memperlihatkan aksi dua pelaku pencurian dua keran meteran air di sebuah ruko.

Terekam jelas dari kamera CCTV, dua orang pelaku pencurian keran meteran air bermula nampak sedang duduk di teras depan ruko sembari melihat situasi.

Dua pelaku yang terlihat salah satunya masih remaja ini, menggunakan topi berwarna hitam berpura-pura ngobrol nampak sesekali melihat kebelakang mengincar target dua meteran air yang ada di belakangnya.

BACA JUGA:Motor Milik Mahasiswa Raib Dicuri di Garasi Rumah, 2 Pelaku Terekam CCTV Rusak Gembok Pagar

BACA JUGA: 2 Pria di Palembang Curi Ban Serep Mobil yang Parkir di Jalan, Diangkut Pakai Motor Matic, Terekam CCTV

Kemudian, melihat situasi aman satu pelaku menggunakan jaket berwarna hijau mengambil sesuatu dari sakunya seperti alat untuk membuka dua keran meteran air yang ada di belakang.

Dalam hitungan detik, dua penutup keran yang biasanya terbuat dari kuningan terlepas dari meteran air yang terpasang didepan sebuah ruko tersebut.


--

Dengan sigapnya, satu pelaku lainnya mengambil keran meteran air yang dicopot paksa oleh pelaku pertama dan langsung kabur meninggalkan lokasi.

Dituliskan dari deskripsi unggahan, bahwa peristiwa aksi pencurian keran meteran air tersebut terjadi di Jalan Sultan Mansyur pada ruko distro pakaian cool.cloothingstore.

Tidak diterangkan, kapan peristiwa pencurian itu dilakukan oleh dua kawanan pencuri yang meresahkan masyarakat itu.

Warganet pun geram terhadap aksi pencurian keran meteran air yang terbuat dari kuningan itu, dan menceritakan hal tersebut marak terjadi saat ini.

BACA JUGA:WASPADA, Terekam CCTV Aksi Pencurian Paksa Meteran Air Ini Marak Terjadi di Kota Palembang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: